alexametrics

Minyak Kayu Putih Cap Gajah kembali Lakukan Aksi Jogo Kampung di RW 01 Desa Kaliputu Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KUDUS – Hari ke-2 PT. Usaha Sekawan Farmasi Indonesia (USFI) melalui produk Minyak Kayu Putih Cap Gajah masih aktif lakukan Aksi Jogo Kampung dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman rumah-rumah tiap warga.

Selain itu juga, mengedukasi ke warga RW 01 Desa Kaliputu Kecamatan Kota Kudus Kabupaten Kudus, bersama seorang dokter akan pentingnya pola hidup sehat di musim pandemi Covid-19.

Rachmanto Setioso Area Sales Manager Semarang mengatakan, “Tim Minyak kayu Putih Cap Gajah mengerti bahwa kebersihan merupakan hal penting untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu, dengan Aksi Jogo Kampung ini, bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M yakni menjaga kebersihan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas.”

Baca juga:  Jogo Kampung Minyak Kayu Putih Cap Gajah datang Menyapa RW 03 Desa Katonsari Kabupaten Demak dengan kehangatannya

Nah buat kamu, untuk menjaga diri di musim pandemi Covid-19 ini tak perlu panik, cukup dengan menghirup Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu melegakan saluran pernapasan.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga dapat diminum dengan meneteskan 2-3 tetes dalam ½ gelas air hangat untuk mencegah tertularnya virus Covid-19.

Di musim pancaroba, Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu mencegah gejala masuk angin dan membantu menghangatkan tubuh dengan cara mengoleskan secukupnya pada bagian yang ingin dihangatkan.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga memiliki Minyak Telon yang dipakai untuk menghangatkan tubuh bayi dan balita, mengurangi kembung, sekaligus mencegah gigitan nyamuk dan pastinya Aman untuk Buah Hati Anda.

Baca juga:  Angga Dwimas Sasongko Kupas Tuntas Filmmaking dengan Smartphone di Galaxy Masterclass

Hangatnya sudah tidak diragukan lagi, Sehangat kasih Ibu dan Selalu menghangatkan keluarga Indonesia. (web/ap)

Program dilaksanakan pada tanggal 13 April 2021.
Lokasi :
RT 06, 07 & 08
RW 01
Desa Kaliputu
Kecamatan Kota Kudus
Kabupaten Kudus
Jawa Tengah

#JogoKampung
#MinyakKayuPutihCapGajah
#MinyakTelonCapGajah
#MenghangatkanKeluargaIndonesia

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya