alexametrics

Jogo Kampung Minyak Kayu Putih Cap Gajah datang Menyapa RW 03 Desa Katonsari Kabupaten Demak dengan kehangatannya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, DEMAK-Sebagai bentuk kepedulian mencegah penyebaran virus Covid-19, PT. Usaha Sekawan Farmasi Indonesia (USFI) melalui produk Minyak Kayu Putih Cap Gajah, telah rutin melakukan penyemprotan disinfektan.

Pada kesempatan kali ini dilakukan di RW 03 Desa Katonsari Kabupaten Demak dengan memberikan bantuan penyemprotan disinfektan.

Rachmanto Setioso selaku Area Sales Manager Cabang Semarang menuturkan, “Petugas menyemprotkan cairan disinfektan dengan menyusuri sekitar rumah warga, tempat umum, tempat ibadah dan rumah-rumah warga di RW 03 Desa Katonsari.”

Rachmanto Setioso juga menambahkan, “Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga menurunkan 1 (satu) dokter untuk memberikan edukasi ke warga tentang pentingnya pola hidup sehat di musim pandemi Covid-19.”

Baca juga:  Tercebur ke Bak Produksi Aspal, Tiga Orang di Demak Tewas, Lima Dirawat

Sementara itu Bambang selaku Ketua RW 03 Desa Katonsari sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

“Kegiatan ini sangat bagus dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M yakni menjaga kebersihan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas,” katanya.

“Mudah-mudahan kedepannya dapat bekerjasama dengan kegiatan lainnya. Sekali lagi saya secara pribadi dan mewakili masyarakat RW 03 Desa Katonsari sangat berterimakasih kepada Minyak Kayu Putih Cap Gajah,” ujarnya.

Nah buat kamu, untuk menjaga diri di musim pandemi Covid-19 ini tak perlu panik, cukup dengan menghirup Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu melegakan saluran pernapasan. Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga dapat diminum dengan meneteskan 2-3 tetes dalam ½ gelas air hangat untuk mencegah tertularnya virus Covid-19.

Baca juga:  Begini Tips Produktif tapi Tetap Healing

Di musim pancaroba, Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu mencegah gejala masuk angin dan membantu menghangatkan tubuh dengan cara mengoleskan secukupnya pada bagian yang ingin dihangatkan.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga memiliki Minyak Telon yang dipakai untuk menghangatkan tubuh bayi dan balita, mengurangi kembung, sekaligus mencegah gigitan nyamuk dan pastinya Aman untuk Buah Hati Anda. Hangatnya sudah tidak diragukan lagi, Sehangat kasih Ibu dan Selalu menghangatkan keluarga Indonesia. (web/ap)

Program dilaksanakan pada tanggal 12 April 2021.
Lokasi :
Perum Wijaya Kusuma II
RT 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07 & 08
RW 03
Desa Katonsari
Kecamatan Demak
Kabupaten Demak, Jawa Tengah

#JogoKampung
#MinyakKayuPutihCapGajah
#MinyakTelonCapGajah
#MenghangatkanKeluargaIndonesia

Baca juga:  Penyemprotan Disinfektan untuk RW 04 Desa Tenggelis Kabupaten Kudus, Hari ke-3 Aksi Jogo Kampung Minyak Kayu Putih Cap Gajah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya