alexametrics

Jasa Raharja Serahkan Bantuan TJSL untuk SD dan MI

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa sarana komputer untuk SD dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Desa Karangmoncol, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang Senin (5/4/2021).

Penyerahan bantuan program TJSL dari Jasa Raharja kali ini berupa empat perangkat komputer senilai Rp 38 juta. Penyerahan dilakukan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah yang diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Mohammad Toha, SH disaksikan oleh Plt. Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah Sri Sulistiyati, SE, M.Kom dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pekalongan Sugeng Prastowo Dwiputranto.

Baca juga:  Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Tol Cipali

Mohammad Toha berharap agar bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik-baiknya untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SD dan MI di desa Karang Moncol ini.“Kami senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir,” katanya.

Adapun pada tahun 2021 tepatnya sampai dengan Maret 2021 PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah telah menyerahkan dana santunan kecelakaan lalu lintas di wilayah kerjanya sebesar Rp 5,27 miliar. (hid/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya