alexametrics

Viral Blast dan Fortuner Nusantara Sinergi Bantu Warga di Masa Pandemi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Musyawarah anggota Fortuner Nusantara (FN) menjadi moment resmi untuk deklarasi bagi komunitas yang sebelumnya terbentuk di Kota Gresik pada tanggal 12-14 Februari 2021.

Acara yang gelar di di Bandungan itu dihadiri oleh 46 perwakilan dari Jawa Timur dan DKI Jakarta, di dukungan beberapa sponsor, salah satunya adalah Viral Blast Global yang merupakan Platform Edukasi Money Managament serta dukungan sponsor lainya.

Zainal Hudha Purnama mengungkapkan,  Viral Blast Global turut mendukung acara Musyawarah anggota dan Deklarasi FN (Fortuner Nusantara) karena mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang di inisiasi oleh FN (Fortuner Nusantara).

“Masa pandemi covid-19 ini kita semua perlu energi positif untuk terus memberikan optimisme, deklarasi FN (Fortuner Nusantara) ini merupakan salah satunya, ini sejalan dengan Visi Viral Blast Global sebagai Platform Edukasi Money Management yaitu memberi manfaat bagi banyak orang,” Ujar  owner dari Viral Blast Global

Baca juga:  Sinergi Kemensos dan Pemkot Turunkan Angka Kemiskinan Semarang

Zainal menambahkan, kegiatan Bakti Sosial FN Peduli bersama Viral Blast Global, ditujukan untuk warga terdampak bencana di Banjar kedung mulyo Kabupaten Jombang, Tak hanya itu Panti Asuhan Kasih Harapan Semarang,  dan Panti Asuhan Amanah di Ambarawa.

Selain itu, lanjut Zainal, rombongan FN (Fortuner Nusantara) menerapkan program touring kepatuhan, mematuhi segala peraturan lalu lintas dan tidak arogan dijalan, serta mengangkat program touring kebahagiaan yaitu touring yang melibatkan keluarga dalam setiap kegiatan.

“Kami akan terus mendukung kegiatan positif dari Fortuner Nusantara, dan dapat memberikan contoh terbaik bagi masyarakat Indonesia. Semoga  Fortuner Nusantara menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan kegiatan sosial di masyakat,” tandasnya. (dit/bis/bas)

Baca juga:  Kemendikbud Lakukan Mitigasi Masyarakat Adat untuk Hadapi Pandemi COVID-19

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya