alexametrics

Samsung Galaxy S21 Series 5G: Pengalaman Smartphone Terbaik, Didukung Galaxy SmartTag dan Galaxy Buds Pro

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta – Samsung Electronics Co., Ltd. Galaxy S21 Series 5G telah diperkenalkan pada acara Galaxy Unpacked pada hari Kamis (14/1/2021). Didalam Series tersebut terdapat tiga perangkat yaitu Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G,   dan Galaxy S21 Ultra 5G. Mengusung tampilan desain ikonik, kamera kelas professional, dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih dan unggul yang Samsung berikan untuk Anda dalam trio series ini.

Selama lebih dari satu dekade, seri Galaxy S telah menghadirkan pengalaman seluler andalan yang inovatif bagi orang-orang yang mengandalkan ponsel cerdas mereka untuk berekspresi, terhubung, dan mendapatkan hiburan. Galaxy S21 Series 5G baru dibangun di atas warisan ini untuk menawarkan pengalaman premium andalan dan membuat setiap hari menjadi epik.

Galaxy S21 Series 5G menghadirkan kinerja generasi berikutnya dan dengan mulus menghubungkan Anda ke Ekosistem Galaxy untuk memberi Anda lebih banyak fleksibilitas, apa pun rutinitas Anda, Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan percaya diri.

Baca juga:  Dorong Kreativitas Anak Muda, AXIS Gelar POP Up Campus Live Streaming

Trio Galaxy S21 Series 5G ini juga diamankan oleh Samsung Knox Vault, platform keamanan level chipset (SoC) milik Samsung. Dengan menambahkan tamper-resistant secure memory yang tahan kerusakan, Samsung Knox Vault memungkinkan Galaxy S21 Series 5G untuk menambahkan lapisan perlindungan baru.

Galaxy S21 Series 5G juga memperkenalkan alat baru untuk melindungi dan memantau privasi Anda. Anda dapat dengan aman menghapus metadata lokasi dari foto sebelum dibagikan. Dengan fungsi Galaxy Private-Share S21 Series 5G, Anda juga dapat mengontrol siapa yang mendapat akses ke konten yang Anda kirim, dan berapa lama tersedia – sehingga Anda dapat berbagi konten tanpa khawatir.

Bersamaan dengan meluncurnya Samsung Galaxy S21 Series 5G, Samsung juga memperkenalkan perangkat aksesoris canggih terbarunya yang akan melengkapi pengalaman Anda. Pertama ada Galaxy Buds Pro. Earbuds premium ini lebih terintegrasi, jadi untuk para pengguna akan secara otomatis beralih koneksi earbuds antara smartphone dan Galaxy tablet tanpa sentuhan manual sedikitpun. Hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Phantom Silver, Phantom Violet jadi para calon pengguna bisa menyesuaikan dengan Galaxy S21 Series 5G Anda. Dengan kualitasnya yang premium, maka untuk Audionya tidak perlu diragukan lagi karena Galaxy Buds Pro menawarkan suara yang sangat komprehensif, menggunakan woofer 11 milimeter untuk bass yang lebih dalam dan tweeter 6,5 milimeter untuk treble yang lebih renyah dengan distorsi minimal. Jadi ketika para pengguna mendengarkan music mereka bisa mendengar apa yang diinginkan pembuatnya

Baca juga:  Baru terdaftar, Biaya Kecelakaan Mahasiswa KKN dijamin BPJAMSOSTEK

Selanjutnya yang kedua Samsung turut menghadirkan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator. Anda tidak perlu khawatir lagi apabila kehilangan atau sulit menemukan barang-barang kesayangan, karena dengan menandai barang-barang anda seperti tas, kunci atau bahkan hewan peliharaan anda  dengan Galaxy SmartTag, nantinya SmartThings Find akan mengarahkan Anda ke arah yang benar atau membantu anda melacak benda yang hilang dan sulit ditemukan.

Canggihnya Galaxy Buds Pro dan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator ini bisa langsung terhubung ke trio perangkat Galaxy S21 Series 5G. Pada rangkaian perangkat series ini Samsung benar-benar memanjakan para penggemarnya.

Pre order Samsung Galaxy S21 Series 5G sudah dibuka pada tanggal 14-27 Januari 2021. Pembelian Galaxy S21 Ultra 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Pro, Galaxy S21 5G dan juga Galaxy S21+ 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Live. Setiap produknya juga akan dilengkapi dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator dan juga Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun. Tidak hanya itu ada juga kesempatan mendapatkan Bank cashback hingga Rp.1.000.000,-.

Baca juga:  Media Dapat Berperan Bangun Masyarakat Sadar Vaksin

Harga untuk Galaxy S21 5G mulai dari Rp 12.999.000,- dan Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000,-. Galaxy S21 Ultra 5G Rp 18.999.000,-  Anda bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga IDR 666.625,0 sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000,- . Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut. (web/bas/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya