alexametrics

Grand Edge Luncurkan Eco Lifestyle Campaign 2020

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang –  Grand Edge Hotel meluncurkan program Eco Lifestyle Campaign “Ayo Pilah Sampahmu”.  Gerakan memilih dan mengelola sampah ini, mendorong terciptanya gaya hidup yang peduli dan ramah lingkungan.

Hotel Manager Grand Edge Hotel Semarang Joko Priyono menjelaskan, dalam program ini, setiap orang didorong dan diarahkan untuk memilah sampah, mulai dari karyawan Grand Edge Hotel, hingga para tamu. Pihak hotel menyiapkan drop box sampah di tempat-tempat strategis. Drop box ini memisahkan sampah menjadi empat kategori: sampah kaleng, botol plastik, plastik kemasan, dan sampah kertas.

Dalam pengelolaan lebih lanjut, dipermudah dengan adanya aplikasi pengelolaan sampah dari Naraya Waste Management Partner.  “Kami berharap dengan adanya program ini, karyawan dan tamu menjadi terbiasa untuk memilah sampah, untuk mengubah perilaku, dan menjaga kebersihan di area hotel maupun dimanapun dia berada” jelasnya.

Baca juga:  Kedokteran Gigi Unissula Perkuat Digital Dentistry

Joko menambahkan, khusus untuk karyawan Grand Edge Hotel yang mengikuti program ini, mereka akan mendapat reward berupa Undian Umroh atau wisata rohani ke tanah suci agamanya, sebagai bentuk penghargaan pada kemauan mereka untuk peduli pada lingkungan hidup.

Grand Edge Hotel bersama Yayasan Karya Sosial Rahardja, Yayasan yang melakukan semua aktivitas Corporate Social Responsiblity (CSR) dari Kekancan Mukti Group, bergerak aktif untuk mendorong terciptanya gaya hidup yang peduli lingkungan dan ramah lingkungan.

Program tersebut diresmikan oleh Ketua Yayasan Karya Sosial Rahardja, Ibu Maria Carizza, Komisaris PT. Kekancan Mukti Group, Andri Rahardja, dan Hotel Manager Grand Edge Hotel Joko Priyono, Jumat, (13/11/2020) di Ruang Sekar Jagad Grand Edge Hotel Semarang.  (dit/bis/bas)

Baca juga:  Integrasi Digitalisasi Informasi Satu Data Vaksin COVID-19, Dua BUMN Digandeng

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya