alexametrics

Enam Partai Pengusung Deklarasi  Pemenangan Eisti-Jos

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Koalisi enam partai pengusung mendeklarasikan diri untuk pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati dr Hj Eistianah-Joko Sutanto (Eisti-Jos) Senin (31/8/2020). Partai pengusung tersebut adalah PDIP, PKB, Golkar, PPP, Demokrat dan PAN.

Deklarasi ini dilakukan menjelang pendaftaran di KPU pada Jumat (4/8/2020) mendatang. Deklarasi ditandai dengan ikrar dan penandatanganan komitmen partai pengusung terkait dengan upaya pemenangan Eisti-Jos.

Tanda tangan dilakukan masing-masing ketua dan sekretaris partai. Yaitu, Ketua DPC PDIP Demak H Fahrudin Bisri Slamet dan Sekretarisnya Sudarno, Ketua DPC PKB H Munhamir dan Sekretarisnya Zayinul Fata, Ketua DPD Golkar Nur Wahid dan Sekretarisnya Hasanudin, Ketua DPC PPP Ali Sa’di dan Sekretarisnya Nurul Furqon, Ketua DPC Demokrat  Haryono dan Sekretarisnya Fatkhan, Ketua DPD PAN Demak  H Farodli dan Sekretarisnya Aris Wibowo.

Baca juga:  Akhir Tahun, Saatnya Meraup Untung melalui Window Dressing

Penandatanganan disaksikan Paslon Eisti-Jos, tokoh masyarakat H Noer Halim, para pengusaha jasa konstruksi Kabupaten Demak serta para simpatisan dan relawan. Dalam deklarasi ini, KH Salman Dahlawi ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Eisti-Jos. Pengukuhan ketua tim disampaikan langsung oleh H Noer Halim selaku orang tua dari Cabup dr Eistianah.

Cabup Eistianah menyampaikan optimismenya bisa memenangi pilkada Demak 2020 dengan dukungan dari koalisi partai pelangi tersebut. Dengan modal 36 kursi di DPRD Demak dan mengantongi tiga perempat suara di Kabupaten Demak, maka Eisti sangat optimis bisa menang. “Meski demikian, kita tetap bekerja keras untuk mencapai kemenangan itu demi Demak yang lebih sejahtera, bermartabat dan maju. Kita tidak boleh sombong,”ujar Eisti.

Baca juga:  Pemerintah Provinsi Jabar Gelontorkan Rp 30 M untuk Pengembangan Wisata Waduk Jatigede

Senada disampaikan Cawabup Joko Sutanto. Menurutnya, optimisme kemenangan terus dibangun dengan dukungan dari enam partai tersebut. “Jika kemenangan dapat kita raih nanti, maka Mbak Eisti dan saya akan bekerja keras untuk membangun Demak sesuai visi misi yang ada. Banyak program unggulan yang harus diselesaikan dalam  jangka waktu 3,5 tahun yang akan datang,”kata Joko.

Ketua DPC PDIP Demak, Fahrudin Bisri Slamet mewakili koalisi partai mengajak semua partai untuk mewujudkan komitmen dalam memenangkan paslon Eisti-Jos pada pemilihan kepala daerah 9 Desember nanti. “Kita harus bisa meyakinkan komitmen ini. Kursi memang banyak, tapi suara harus lebih banyak dari itu. Maka kita harus bersatu padu dalam upaya pemenangan Eisti-Jos ini. Dengan demikian, Mbak Eisti dan Pak Joko nanti juga bisa membawa amanah ini dengan sebaik baiknya,”ujar Slamet.  (hib/bas)

Baca juga:  BRI Bawa Nasabah Affluent Hadiri World Superbike Championship

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya