alexametrics

Sido Muncul Bantu Ringankan Beban Penderita Kanker

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta, paket sembako dan obat-obatan, kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Semarang.

“Selain bantuan dana untuk operasional, Sido Muncul juga membantu  sembako 250 paket, 20 dus Tolak Angin, serta 20 dus kapsul JSH,” ungkap Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat usai menyerahkan bantuan kepada Kepala Cabang YKAKI Semarang, Vita Mahaswari, Rabu (29/7/2020).

Menurut Irwan, produk Tolak Angin mampu meningkatkan Sel-T yang penting untuk daya tahan. “Hasil penelitian Prof Edi Dharmono dari Undip 2003 silam, minum Tolak Angin dua kali sehari bisa meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar Irwan.

Baca juga:  207 Pertashop Sudah Beroperasi di Pelosok Jateng dan Jogjakarta

Begitu pula, lanjut Irwan,  dengan kapsul JSH yang mengandung alkali dengan PH tinggi sangat baik untuk kesehatan. Dimana makanan yang mengandung alkali dianjurkan untuk usia lanjut.

“Kapsul JSH adalah produk dengan PH tinggi atau produk alkali untuk membantu menjaga kesehatan untuk semua usia. Bagus untuk penderita kanker,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rotary Club of Semarang Bojong juga turut memberikan bantuan bagi YKAKI. Bantuan yang diserahkan berupa masker, tepung, susu, biskuit, hand sanitizer, minyak telon, face field dan lain-lain.

“Bantuan dari Rotary Club of Semarang Bojong ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan Sido Muncul yang disesuaikan dengan kebutuhan Yayasan,” ungkap Presiden Rotary Club of Semarang Bojong, Elenora Aprilia.

Baca juga:  Golf Friendship and Charity Tournament Berhadiah Mobil dan Rumah Meriahkan District Conference

Sementara itu, Vita mahaswari mengungkapkan terimakasih atas kepedulian PT Sido Muncul. Bantuan dimasa pandemi Covid-19 sangat dibutuhkan untuk anak penderita kanker. Vita mengaku, saat ini ada sekitar 205 anak penderita kanker yang masih memanfaatkan rumah singgah YKAKI, dari berbagai daerah. (dit/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya