IT Jadi Ujung Tombak Bisnis di Era New Normal

266
CEO PT Equnix Business Solutions, Julyanto Sutandang. (Istimewa)

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebagai salah satu perusahaan anak bangsa yang mempunyai visi memberikan solusi teknologi informasi berbasis open source, PT Equnix Business Solutions terus memberikan layanan terbaik sejak 13 tahun lalu.

“Meski ini bukan hal yang mudah, namun sesuai visi kami, namun kami tetap konsisten mengembangkan ekosistem open source di semua lini penting di Indonesia mulai dari hulu hingga hilir,” ungkap CEO PT Equnix Business Solutions, Julyanto Sutandang, Rabu (8/7/2020).

Khusus di era new normal ini, dimana hampir semua lini bertumpu pada teknologi yang juga menghadirkan risiko keamanan, PT Equnix Business Solutions menjawabnya dengan menghadirkan 11 DB.

“11 DB ini adalah produk karya anak bangsa yakni sebuah produk relational database managament system lisensi komersial yang bisa dengan mudah bekerja dalam sistem ANSI-SQL dan postgres SQL open source,” jelas Julyanto.

Sedang di dunia pendidikan, PT Euinix Business Solutions juga merambah Perguruan Tinggi di berbagai kota seperti  Semarang, Malang, Surabaya, Jember, Kediri, Palembang, Jogjakarta dan Bali  Malangmelalui kampanye Open Source  Goes to Campus.

“Ini adalah kampanye edukasi tentang software open source yang diharapkan bisa memberikan pengetahuan kepada para mahasiswa tentang manfaat dan efesiensi software dilingkungan bisnis,” pungkas Julyanto Sutandang. (sls/bas)





Tinggalkan Balasan