alexametrics

KSOP Tanjung Emas Bagikan 270 Paket Sembako

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kegiatan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 saat ini terus dilakukan di berbagai instansi. Tak terkecuali Kantor KSOP Kelas 1 Tanjung Emas beserta karyawan dan ibu-ibu Dharma Wanita juga turut melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Kepala Kantor KSOP Kelas 1 Tanjung Emas, Junaidi mengatakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako ini bermaksud untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19. Kegiatan baksos kali ini, membagikan sebanyak 150 peket sembako.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kantor KSOP Kelas 1 Tanjung Emas bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP). Bahwa bantuan paket sembako ini dibagikan ada 150, dan 120 paket sembako sebelumya juga sudah kita bagikan,” ungkapnya saat kegiatan baksos dikantornya, Rabu (13/5/2020).

Baca juga:  BRI Kembali Dipercaya Layani Semua Kebutuhan Keuangan Pegawai BKN RI

Sebanyak 150 pekat sembako tersebut dibagikan kepada warga yang tinggal di RW 1 Kelurahan Bandarharjo, Semarang Utara. Sedangkan sebelumnya, 120 peket sembako dibagikan kepada masyarakat yang tinggal disekitaran pelabuhan Tanjung Emas Semarang, termasuk kepada petugas Cleaning service, Security, Outsourcing, Rabu (22/4/2020).

“Sumber dana dari kegiatan ini ada yang bersumber dari Dipa sebanyak 30 paket sembako, dan juga para staf atau pegawai kita, dari ibu-ibu Dharma Wanita. Ada juga bantuan dari Sriboga,” bebernya.

Menurutnya, dampak pandemi Covid-19 sangat luar biasa. Tidak hanya masyarakat dan pekerja dan bahkan di PHK, atau hilang pekerjaan. Namun semua pengusaha juga ikut merasakan dampaknya.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak langsung maupun tidak langsung. Mari kita Jogo Tonggo, saling mengingatkan kepada seluruh warga atau tetangga untuk menjaga supaya virus Korona tidak menyebar luas,” katanya. (mha/bas)

Baca juga:  M-Pustika Terus Keliling Ingatkan Warga

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya