alexametrics

Salurkan 1.700 Paket Bingkisan untuk Warga NU

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Anggota DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Hj Ida Nur Sa’adah kemarin mendistribusikan sebanyak 1.700 paket bingkisan untuk masyarakat. Utamanya bagi warga Nahdliyyin (NU) di Kabupaten Demak. Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Hj Ida Nur Sa’adah kepada Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Demak KH Aminudin.

“Ada 1.700 paket bingkisan. Dari jumlah itu, 500 paket diantaranya kita salurkan ke NU. Kemudian, sisanya untuk kader fatayat dan muslimat. Paket bingkisan berupa beras, gula, minyak goreng, teh dan makanan kering,” ujar Ida dikediamannya, Kampung Tembiring, Kota Demak.

Menurutnya, bantuan paket bingkisan tersebut diharapkan dapat ikut meringankan beban ekonomi warga NU. “Dimasa pandemi covid-19 ini, hampir semua terkena dampaknya, termasuk bagi warga NU. Karena itu, meskipun tidak seberapa, bantuan ini mudah mudahan bisa menolong sesama,” ujar anggota DPRD Jateng dari dapil Demak, Kudus dan Jepara tersebut.

Baca juga:  Status Sekdes PNS Disoal

Ketua PCNU Demak, KH Aminudin menyambut baik kepedulian HJ Ida Nur Sa’adah selaku anggota DPRD Provinsi Jateng tersebut. “Semoga bantuan beliau bermanfaat bagi warga NU dan masyarakat pada umumnya. Dikala ada covid-19 seperti ini, bantuan apapun termasuk paket bingkisan sangat bernilai. Maka, saling berbagi dengan sesama harus kita galakkan diantara kita,” ujar Kiai Aminudin. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya