alexametrics

Bagikan Seribu Masker dan Sarung Tangan untuk Banser Demak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – HM Nur Khabsin, anggota DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) (15/4/2020) membagikan seribu masker kepada relawan Banser di Kabupaten Demak. Bantuan diterima langsung Kasatkorcab Banser Demak, Teguh Ali Irfan dikediaman Ketua GP Ansor Demak, H Nurul Muttaqin. Selain masker, bantuan yang diberikan juga berupa sarung tangan.

Nur Khabsin mengatakan, para relawan Banser tersebut sangat membutuhkan masker dan sarung tangan untuk melancarkan tuagsnya sebagai relawan dalam penanggulangan persebaran virus korona (Covid-19). Mereka merupakan bagian dari relawan dibawah naungan Satgas NU Peduli Covid-19.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita untuk sahabat sahabat Banser yang turut bergerak dilapangan dalam penanganan korona. Mereka harus melengkapi dirinya dengan masker dan sarung tangan untuk menjaga keamanan diri dan orang lain,” ujar HM Nur Khabsin, anggota dewan dari Dapil Demak, Kudus dan Jepara ini.

Baca juga:  Tangkap Munarman Terkait Terorisme, Densus Pasti Punya Bukti

Dia menambahkan, selaku wakil rakyat dari dapil Demak, Kudus dan Jepara tersebut, pihaknya berupaya sesuai kemampuan ikut mencegah penyebaran korona termasuk di Demak. “Kita juga berikan pemahaman kepada masyarakat dalam rangka pencegahan covid ini,” katanya. (hib/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya