alexametrics

Museum Mandala Bhakti Semarang Disulap Jadi Pusat Kuliner, Yuk Intip Ada Apa Aja

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Museum Mandala Bhakti terletak di jantung kota Semarang, tepatnya di depan Tugu Muda. Museum yang diresmikan pada tanggal 1 Maret 1985 menyimpan berbagai macam senjata bersejarah perjuangan pahlawan terutama di Kota Semarang.

Selain itu, kompleks museum Mandala Bhakti saat ini telah menjadi salah satu pusat kuliner di pusat kota Semarang. Renovasi yang dimulai dari tahun 2019 lalu membuat museum yang dulunya sepi di malam hari, sekarang menjadi lebih hidup dan ramai karena kunjungan masyarakat untuk menikmati kuliner yang ada atau hanya sekedar menikmati suasana di sekitar.

Kompleks Museum Mandala Bhakti saat ini sudah diisi ramai dengan berbagai restoran yang ada, antara lain Starbuck, Antara kata Coffe, Gultik, D’Kambodja, Wo Yao Mie, Yoshinoya, Roopa, Kartika Grand Bistro,. Untuk Kartika Grand Bistro ini sendiri memiliki konsep foodcourt dengan diisi berbagai macam tenant.

Baca juga:  Akulturasi dalam Sepiring Lontong Cap Go Meh

Dengan parkiran yang sangat luas, dan kebersihan tempat yang dijamin, kalian pasti akan betah untuk nongkrong disini. Untuk parkir sendiri sepeda motor dikenakan biaya mulai dari Rp 2.000 dan untuk mobil mulai dari Rp 5.000.

Pergi ke museum dan makan makanan enak sekaligus, baik di kafe maupun di restoran, terdengar menyenangkan bagi anak muda. Kalian bisa mengunjungi kuliner di sekitar Museum Mandala Bhakti setiap hari, mulai dari jam 10.00 hingga 22.00. (mg5/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya