alexametrics

Mie Ayam Pak Kardi Semarang, Porsi Brutal dengan Topping Melimpah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Mie Ayam merupakan salah satu kuliner favorit yang digemari banyak orang. Seiring perkembangan zaman, banyak pelaku usaha mie ayam yang terus berinovasi.

Salah satunya Mie Ayam Pak Kardi Semarang. Mie ayam ini menyajikan porsi brutal dengan toping yang melimpah. Saking melimpahnya, mie-nya sampah tidak terlihat.

Mie ayam ini terletak di Jalan Tanjung Sari, Pedurungan Lor, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Baru dua bulan dibuka. Tetapi sudah diserbu pecinta kuliner khususnya Kota Semarang.

Sekilas tidak berbeda dengan mie ayam pada umumnya. Hanya saja, yang membedakan toppingnya. Tidak sembarangan, topping yang ditawarkan benar-benar melimpah.

Suasana semakin asyik ketika pecinta kuliner menikmati di dalam rumah joglo. Rumah jadoel khas jawa. Selain itu ada tempat outdoor. Jika menikmati siang hari semakin terasa nikmat karena diiringi angin sepoi-sepoi.

Baca juga:  Ramadan, Saatnya Menikmati Cita Rasa Gurih dan Pedas Petis Bumbon

Begitu disajikan yang terlihat hanya topping ayam di atas mangkok. Ukurannya juga cukup jumbo. Topping yang ditawarkan cukup bervariatif. Mulai topping balungan, ceker, bakso dan lainnya.

“Porsinya luar biasa brutal, dengan topping yang banyak. Malah mie tidak terlihat karena tertutup daging ayam,” aku pecinta kuliner Brenda saat mencicipi Mie Ayam Pak Kardi.

Mie Ayam Pak Kardi Semarang dengan topping melimpah. (Chofifah Uswatun Khasanah/jawa pos radar semarang)

Ia baru kali pertama datang ke tempat itu. Penasaran, karena banyak pecinta kuliner yang merekomendasikan. Begitu datang, ia pun mengaku sangat puas. Cita rasa mie ayam kenyal dan cocok di lidahnya. “Kalau saya pesan yang brutal dengan toping ceker dan bakso,” ujarnya.

Untuk mencicipi mie ayam brutal cukup dengan membayar Rp 20 ribu. Jika masih belum puas, masih bisa ditambahkan dengan topping sesuai selera. Mulai sayap, ceker, balungan serta bakso. Dan cukup menambah Rp 5 ribu. Sementara jika porsinya terlalu besar, masih bisa memilih dengan porsi kecil dan sedang. “Baru dua bulan buka, tetapi sudah ramai,” kata Staf Operasional Mie Ayam Pak Kardi Semarang, Taufiq.

Baca juga:  Dulu Produksi 2 Karung Tepung, Sekarang Tinggal 15 Kilogram

Mie ayam dipilih karena merupakan kuliner favorit semua kalangan. Tetapi karena ingin berbeda, akhirnya berinovasi dengan topping yang melimpah. Untuk promosi dengan menggunakan media sosial. “Animo masyarakat sangat bagus, rencananya bakal buka cabang di Solo. Mie Ayam makanan favorit dan banyak dicari pecinta kuliner,” tambahnya. (mg1/mg5/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya