Padukan Cokelat, Susu dan Tolak Angin

416
VARIAN BARU : Varian baru dari Kopi Kangen, yakni Kangen Dimanjah siap dinikmati pencinta kopi di Semarang. (ist)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Gerai kopi waralaba, Kopi Kangen di bawah naungan PT. Karya Generasi Millenial resmi meluncurkan menu baru. Yakni ‘Kangen Dimanjah’ untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Varian terbaru ini sendiri adalah perpaduan antara cokelat premium, susu segar dan tolak angin.

“Insipirasinya dari bulan Desember yang identik dengan musim hujan. Saat libur Natal dan Tahun baru, kita pasti kangen berkumpul bersama keluarga dan butuh kehangatan kasih sayang, akhirnya terciptalah varian baru ini,” kata penggagas Kopi Kangen William Heuw, dari rilis yang diterima RadarSemarang.id.

Ia menjelaskan, ‘Kangen Dimanjah’ merupakan minuman dengan paduan unik, yakni coklat premium, susu segar dan Tolak Angin yang terkenal bisa menghangatkan badan. Gerai waralaba yang dibuka sejak Februari lalu ini, menurut dia sangatlah besar dan mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat. “Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan kami, termasuk varian baru ini,” tuturnya.

Dengan konsep wirausaha waralaba (franchise), sampai saat ini Kopi Kangen sudah berkembang hingga memiliki 25 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bali, Jambi dan Surabaya, termasuk Semarang.

“Dengan tag line Jangan Tahan #RasaKangen, kami selalu menjaga kualitas dari semua varian minuman kami, supaya bisa mengobati rasa kangen akan minuman kekinian yang terjangkau namun tetap berkualitas, dan bisa dipesan melalui Grabfood ataupun Gofood,” tambahnya.

Dari segi bahan baku, menggunakan biji kopi yang didapatkan dari petani kopi di pulau Jawa, dan kemudian di roasting sendiri oleh tim yang sudah tersertifikasi, untuk menjaga kwalitas babhan baku. “Peluncuran varian baru ini merupakan bagian dari strategi bisnis Kopi Kangen yang terus berinovasi dan memenuhi #RasaKangen para pelanggan,” tambah pengelola Kopi Kangen Lisa Wardoyo.

Ia menjelaskan jika Minuman coklat Kangen Dimanjah akan menjadi gebrakan baru, dimana perpaduan dari bahan bakunya akan memberikan sensasi kehangatan layaknya orang yang sedang ingin bermanja. “Kangen Dimanjah bisa di sajikan dengan konsep minuman dingin maupun panas. Untuk menu dan update menarik lainnya dari Kopi Kangen, bisa dilihat melalui sosial mediaIG: @Kopikangen.id,” pungkasnya. (den/ap)