alexametrics

Nongkrong Asyik, Bareng Bakul Kembang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Mau nongkrong di tempat yang unik? Angkringan Kembang Ungaran bisa menjadi pilihan menarik.  Di sini, Anda bisa nongkrong, menikmati berbagai menu istimewa sambil menikmati keindahan berbagai tanaman hias yang indah.

Angkringan Kembang berada di Jalan Pattimura, Komplek Pasar Kembang, Ungaran, Kabupaten Semarang. Letaknya berdekatan dengan Balemong. Angkringan ini menawarkan keindahan berbagai macam tanaman hias. Selain tentu beragam menu makan dan minum yang menggiurkan.

Suguhan aksen tumbuhan ala hutan hujan tropis menjadi daya tarik. Selain perut kenyang, mata bisa dimanjakan dengan indahnya berbagai bunga yang indah. Harga yang ditawarkan ramah di kantong. Dengan Rp 20 ribu bisa menikmati berbagai menu yang lezat di lidah.

Baca juga:  Wisata Sumber Mas Kali Odo, Air Keluar saat Kemarau, Malah Mati saat Penghujan

Begitu masuk, langsung disuguhi pemandangan tanaman yang hijau. Segarnya udara dan kicau burung semakin menambah keunikan tempat ini. Tempat duduk ditata rapi dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap meja berjarak lima langkah. Tentunya menjaga privasi dan kenyamanan tiap pelanggan untuk menikmati suasana.

“Dulu yang datang kebanyakan orang tua setelah beli tanaman makan. Tapi sekarang justru anak muda yang lebih banyak datang. Ya cuman makan,” kata Supervisior Angkringan Kembang Brian Rama Putra.

Ia menambahkan, disamping perut kenyat bisa juga belanja tanaman. Konsepnya sengaja dibuat untuk makan di tengah kebun. Karena kebetulan Owner Angkringan Kembang suka masak dan suka berkebun. “Jadi digabungkan begitu. Disekitar kita, juga penjual kembang,” ujarnya.

Baca juga:  Senja di Pantai Tirang Semarang

Angkringan buka hingga pukul 22.00 WIB. Menyediakan pelataran yang tersebar di sudut taman. Tentunya bisa menjadi spot foto. Jika ingin selonjoran dan duduk santai sambil rebahan ada gazebo dengan konsep lesehan.

Menu khas angkringan seperti mendoan, sate usus, nasi telur dadar, nasi tempe penyet, nasi bakar sambal ati yang gurih hingga sajian masakan rumahan. Untuk minuman wedangan ala angkringan mulai dari wedang jahe, rempah hingga uwuh. “Paling mahal kita Rp 14 ribu nasi ayam. Jadi aman di kantong kalau jajan banyak bareng sama keluarga, teman dekat atau sahabat,” tambahnya. (ria/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya