alexametrics

Ngopi Santai Sambil Baca Buku di Pygmy Owl Coffee Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Ingin menikmati kopi dengan suasana sunyi dan ruang estetis? Pygmy Owl Coffee Semarang bisa menjadi pilihan. Dengan konsep small coffee shop tempat ini menawarkan suasana nyaman dan santai. Pengunjung bahkan bisa bebas sambil membaca buku sepuasnya.

Kedai kopi ini berukuran 3×7 meter persegi. Dengan mengusung konsep small coffee shop yang diadopsi dari coffee shop di Thailand, Jepang, Bandung dan Jakarta. Small coffee shop memang tidak menawarkan tempat besar besar. Tetapi mementingkan kepuasan orang yang datang saat menikmati secangkir kopi. “Jadi kami menawarkan suasana yang berbeda,” kata owner di Pygmy Owl Coffee Semarang Adit kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca juga:  Penginapan Korea Ini Cocok Banget Buat Kalian yang Mau Healing

Meski cukup mini, tetapi dilengkapi dengan fasilitas yang unik. Mulai dari free wifi, area indoor dilengkapi dengan AC serta area outdoor dekat dengan jalan. Bahkan, di tempat ini pengunjung dimanjakan dengan berbagai macam buku bacaan yang menarik. Selain itu, dilengkapi dengan beberapa alat musik yang bisa dipinjam, serta beberapa permainan seperti kartu uno. “Kebetulan saya suka baca buku. Jadi daripada numpuk di rumah buku-buku saya taruh disini. Jadi mereka yang kesini bisa ngopi santai sambil baca buku,” ujarnya.

Varian kopi tentu menjadi menu wajib yang harus dicoba. Kopi latte dan kopi susu menjadi menu andalan. Yang unik, biji kopi yang digunakan seasonal. Setiap satu bulan, pemilik kedai mengganti biji kopi untuk espresso dan manual brew. “Espresso biji kopinya seasonal, tiap bulan diganti roastery biar konsumen tidak bosan. Sama seperti manual brew, tiap bulan juga seasonal,” ujarnya.

Baca juga:  Tradisi Sambut Ramadan Urung Digelar

Pygmy Owl Coffee menyasar kalangan middle low. Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000 sudah bisa ngopi cantik di kedai yang estetis. Untuk operasional mulai pukul 12.00 sampai 12 00.00.  “Bagi saya tempatnya bagus dan unik. Apalagi cocok seperti saya yang ingin nongkrong tapi nggak terlalu suka keramaian,” ungkap salah satu pengunjung Shofarul, 20.  Bagi yang ingin menikmati suasana berbeda ini bisa menjadi pilihan. (mg4/mg1/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya