alexametrics

Nongkrong Asyik Sambil Menikmati Suasana dari Atap Langit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Menikmati keindahan Kota Semarang di malam hari dengan suasana asik harapan banyak orang. Cafe Atap Langit Banyumanik bisa menjadi pilihan untuk bisa mewujudkan keinginan itu. Tempatnya luas dengan suasana asyik.

Cafe Atap Langit berada di Jalan Durian Raya No 100, Banyumanik. Lokasinya berada di kawasan atas. Memudahkan mengekspor sekaligus menikmati keindahan Kota Semarang di malam hari. Suasana semakin asyik dengan lampu hias di seluruh area Cafe.

Tempat yang instagramable menjadikan lokasi ini jujugan tempat nongkrong asik dan menyenangkan. Baik untuk anak muda maupun keluarga. Karena dilengkapi dengan ruangan indoor serta outdoor.

Di setiap sudut kafe dilengkapi dengan tempat asik buat nongkrong dan foto. Area indoor dilengkapi dengan gambar mural. Di area tengah tersedia area lesehan dengan background Landmark kafe dan juga kolam mini. Selain menawarkan aneka kopi, kafe juga menawarkan berbagai menu hidangan dengan harga terjangkau. Pengunjung bisa menikmati hidangan yang tersedia dengan hanya Rp 18 ribu. “Kami ingin menyajikan tempat yang luas, asik buat anak muda dan keluarga,” kata Owner Cafe Atap Langit Semarang Reny Sukarno Putri.

Baca juga:  Menikmati Matahari Terbit di Posong

Cafe ini masih baru karena buka buka April 2021. Tapi karena tempat bagus, banyak jadi jujugan semua kalangan. Karena buka ketika bulan Ramadhan jadi mencari tempat ngabuburit dan buka puasa bersama. Sekarang mulai digemari anak-anak hingga orang dewasa. Biasanya weekend banyak keluarga dengan anak-anak menikmati suasana bareng. “yang nongkrong bebas mau ngapain saja. Ada yang meeting, ngerjain tugas, atau melihat live musik yang sudah kami siapkan,” ujarnya.

Selain menawarkan aneka kopi nikmat, kafe menawarkan berbagai menu hidangan dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 18 ribu pengunjung bisa menikmati hidangan yang tersedia di kafe. “Kalau menu favorit nasi goreng,” tambahnya.

Baca juga:  PTM Terbatas IPA Karakteristik Magnet Lebih Bermakna dengan GI Audio Visual

Dengan konsep Warehouse lokasi ini menawarkan Coffee Reflection Spot kekinian. Asik dijadikan tempat nongkrong dan waktu keluarga.  Pengunjung disambut dengan bangunan kafe yang menyerupai gudang dengan dominasi warna hitam serta dilengkapi jendela kaca. Bagian tengah diantara bangunan terdapat area luas untuk bersantai.

Area outdoor menjadi favorit sekaligus menjadi ikon karena langsung beratapkan langit malam yang penuh gemerlap bintang.  Sementara area outdoor dilengkapi tempat duduk dari kayu, Bean Bag, dan ada juga bertipe lesehan ala-ala Jepang.

“Kalau malam dan cuacanya cerah bisa melihat langsung keindahan Kota Semarang. Lengkap dengan bintang di langit. Itu daya tarik yang membuat warga datang kesini,” tambahnya. (dev/fth)

Baca juga:  Camping, Menikmati Pemandangan Banyak Gunung dari Puri Kayana

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya