alexametrics

Menikmati Sensasi Keindahan Curug Semirang di Kabupaten Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Destinasi wisata alam Curug Semirang di Kabupaten Semarang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya menyajikan pemandangan hutan tropis yang indah, melainkan juga untuk sarana olahraga tracking yang cukup menguras tenaga.

Curug Semirang yang berlokasi di Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang dikelola dengan baik oleh warga sekitar. Lokasi yang bersih, tertata rapi, menjadikan destinasi wisata yang cukup layak dikunjungi baik untuk pribadi maupun keluarga.

Jika tidak ingin menjelajah hingga curug, pengunjung bisa menghabiskan waktu di bawah. Tersaji kolam renang dengan air sumber dari air terjun dan kafe untuk tempat nongkrong yang asyik. “Suasananya cukup mengasyikan, kalau tidak ingin capek naik melihat air terjun, cukup dibawah saja bisa bersantai di kafe,” ungkap Shalma salah satu pengunjung.

Baca juga:  Potensi Wisata Wilayah Pesisir Jateng Belum Tergarap

Sementara jika pengunjung ingin mencoba untuk sampai ke curug, harus melalui medan hutan pinus yang cukup menantang, menanjak dan sedikit licin terutama di musim penghujan.  (dit/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya