Tentang Kami – RadarSemarang.com – RADARSEMARANG.ID
25.1 C
Semarang
Senin, 27 Mei 2019

RadarSemarang.ID merupakan portal berita yang taat pada kode etik jurnalistik yang ditetapkan Dewan Pers. RadarSemarang.ID menyajikan berita dan informasi terbaru secara akurat dengan sumber informasi yang terpercaya.

Seiring dengan makin meluasnya penggunaan internet di Indonesia, RadarSemarang.ID kemudian mengalami perkembangan sebagai unit bisnis untuk menyampaikan berita dan informasi di media online. RadarSemarang.ID dikelola oleh PT Semarang Intermedia Digital, dengan tim yang berbeda, memproduksi konten berita dan informasi yang juga berbeda dengan versi koran cetak, dalam berbagai format multimedia (teks dan video) dan juga platform digital (desktop dan mobile site).

Kami juga aktif di media sosial, facebook, twitter, dan instagram, dll, dimana jumlah fan dan follower-nya terus bertambah setiap harinya yang menjadikan RadarSemarang.ID sebagai media online yang kredibel untuk mengkomunikasikan produk-produk Anda melalui iklan berupa banner, native ads, dan video ads. (ap)

Properti di Awal Tahun Lesu

BANTU TEMPAT SAMPAH : PT Rifan Financindo Berjangka menyerahkan bantuan alat kebersihan kepada Pemkot Semarang, berupa tempat sampah yang akan didistribusikan di 4 pasar di Kota Semarang, kemarin (NUR CHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG).

Tingkatkan Potensi PBK Domestik

ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG

Traveling dan Berburu Kuliner

Kristian Boking Korban Rp 3 Juta

Dinas LH Tegur Pabrik Pengolahan Kayu

TAK LAYAK: Terminal Terboyo saat dilanda rob, Jumat (2/6) lalu. (ADITYO DWI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

Terminal Terboyo Dipindah ke Demak

Sekali Kencan Rp 1,4 Juta

TAK PATAH SEMANGAT: Nur Riwayati yang kini menjadi staf front desk Rektor UNNES. (Adennyar.wycaksono@radarsemarang.com)

Untuk Biaya Hidup, Cuci Pakaian Teman Kos

HISTERIS: Istri korban, Nur Aini, menangis histeris dan sempat pingsan saat menyaksikan rekonstruksi pembunuhan suaminya, Deny Setiawan, kemarin. (Bawah) Dua tersangka saat membantai korban di dalam mobil. (FOTO-FOTO: ADITYO DWI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

Bantai Sopir Grab Car, Hanya Butuh 7 Menit