alexametrics

Pensiunan Dosen di Purwokerto Menangkan Mobil Toyota Raize dari Telkomsel

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PURWOKERTO-Telkomsel kembali memberikan hadiah mobil kepada pelanggan setianya melalui program Undi-Undi Hepi. Kali ini pelanggan asal Purwokerto beruntung mendapatkan mobil Toyota Raize dengan menukarkan POIN yang dimilikinya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Bermula dari promosi yang dibacanya di Aplikasi MyTelkomsel, Bagus Indratno, 66, pensiunan dosen perguruan tinggi swasta di Purwokerto akhirnya beruntung mendapatkan hadiah mobil dari Telkomsel. Menurutnya, ini benar-benar kejutan yang membawa kebahagian. Dari jutaan pelanggan, dirinyalah yang terpilih menjadi pemenang. Bagus percaya bahwa ini adalah rezeki dari Allah SWT untuk keluarganya yang dilewatkan melalui Telkomsel.

Senada dengan itu, General Manager Consumer Sales Region Jateng-DIY Kuntum Wahyudi turut berbahagia, karena hadiah mobil yang diundi secara nasional ini berhasil dimenangkan oleh pelanggan dari Purwokerto. Bahkan bulan lalu pihaknya juga baru menyerahkan hadiah mobil Mercedez Benz GLA 200 dari program berhadiah yang lain kepada pelanggan dari Pekalongan.

Baca juga:  Kementerian KP Terbitkan KM KP Nomor 14 Tahun 2021, ASKALSI Berkomitmen Siap Mematuhi

“Terus gunakan produk Telkomsel dan kumpulkan POIN-nya. Telkomsel akan terus menyelenggarakan berbagai program berhadiah sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya,” pungkas Kuntum.

Perlu diketahui, Telkomsel tidak memungut biaya apapun dari pelanggan terkait dengan penerimaan hadiah. Pajak pemenang, biaya pengiriman hadiah, semua sudah ditanggung oleh Telkomsel.

Sementara itu, Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan. Terus berupaya membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri. Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Baca juga:  Kinerja Telkom dan Saham Telekomunikasi Tetap Bertumbuh

Selama 26 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 173,5 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 245.000 BTS. Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui website: telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel. (ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya