alexametrics

Terpilih Empat Juara pada Grand Final IndiHome Borobudur Cup 2022

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Surakarta-IndiHome Borobudur Cup 2022 telah diselenggarakan sejak 21 Februari 2022. Bahkan telah melewati babak penyisihan pada 13 dan 20 Maret 2022 lalu dan kini telah usai. Pada babak penyisihan, lolos 12 Team untuk bertanding secara offline di acara Grand Final pada Minggu, 27 Maret 2022 di Garena Gaming Community Hub, Solo Techno Park, Solo.

IndiHome Borobudur Cup telah menyiapkan Prize Pool dengan total hadiah sebesar Rp20.000.000 untuk peserta yang telah berhasil memasuki babak Grand Final. Tidak hanya uang tunai, peserta juga mendapatkan Trophy dan E-Certificate sebagai bentuk apresiasi. Dengan hasil pertandingan, juara 1 dimenangkan oleh team Dragon Phoenix, juara 2 oleh team ESI Jepara Serendipity, juara 3 oleh team ESI Jepara Serendipity NPL dan juara 4 oleh team Novus Super. Untuk peserta finalis lainnya tetap mendapatkan hadiah hiburan.

Baca juga:  Pendaftar Angkringan Nusantara Membeludak: Segera Upload Video di IGTV

Terselenggaranya Grand Final ini tidak luput dari dukungan beberapa pihak. Grand Final IndiHome Borobudur Cup 2022 turut didukung langsung oleh Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa, IndiHome, dan E-Sport Indonesia (ESI) Jawa Tengah (Jateng). Dukungan yang diberikan berupa pengembangan dan regenerasi atlet E-Sport khususnya wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sehingga para atlet dapat meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Tidak hanya itu, banyak keuntungan yang akan didapatkan para atlet E-Sport dari IndiHome melalui program IndiHome Gamer, keuntungan itu di antaranya adalah kualitas koneksi yang stabil serta item-item yang bisa didapatkan di dalam game ketika game dimainkan.

Baca juga:  Mahasiswa UNS Meninggal saat Diklat Menwa, Ini Penjelasan Polda Jateng

Acara Grand Final Borobudur Cup 2022 diselenggarakan secara offline, sehingga penonton menyaksikan langsung ke lokasi di Solo Techno Park dan melalui tayangan live streaming melalui channel YouTube IndiHome Jateng & DIY. (ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya