alexametrics

Telkomsel Hadirkan Kartu Perdana dan Paket Internet SeruMAX

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang–Telkomsel kini menghadirkan kartu perdana dan paket internet SeruMAX. Kartu perdana dan paket internet tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan di 48 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Madura, dan Lombok.

Paket SeruMAX dapat diperoleh dengan harga mulai Rp 38 ribu dan menawarkan keunggulan kuota data internet hingga 135GB, termasuk kuota akses YouTube harian hingga 1,5GB/hari dan akses ke berbagai aplikasi terkemuka, yang dapat digunakan di seluruh jaringan broadband terdepan Telkomsel.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, sebagai digital lifestyle enabler yang mengedepankan prinsip customer-centricity, Telkomsel terus berupaya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan agar bisa #BayarDikitDapatBanyak akses internet dan YouTube.

Baca juga:  Telkomsel Perpanjang Pendanaan PrivyID

“Melalui kartu perdana dan paket SeruMAX, kami berharap dapat terus menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan serta harga yang terjangkau yang dapat lebih membuka peluang kemajuan bagi masyarakat melalui pemanfaatan aktivitas digital yang optimal,” katanya.

Masyarakat bisa mendapatkan kartu perdana SeruMAX di seluruh GraPARI ataupun mitra outlet Telkomsel terdekat yang tersebar di 48 kota di Pulau Jawa, Madura, dan Lombok. Sementara itu, pelanggan Telkomsel Prabayar dapat melakukan pembelian paket internet SeruMAX melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan outlet terdekat. “Untuk mengetahui lebih lengkap berbagai keunggulan dan aktivasi paket SeruMAX dapat mengakses www.telkomsel.com/SPSeruMAX,” jelasnya.

Keunggulan kartu perdana dan paket SeruMAX ini, katanya, semakin optimal dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel berkualitas yang merata dan setara hingga pelosok negeri. “Telkomsel secara konsisten menghadirkan ragam produk dan layanan yang dapat mendukung berbagai aktivitas digital masyarakat Indonesia yang semakin dinamis. Komitmen tersebut kini diwujudkan dengan menghadirkan kartu perdana dan paket internet SeruMAX,” katanya.

Baca juga:  Telkomsel Lanjutkan Program Bantuan Kuota Internet

Telkomsel juga baru saja meraih empat Speedtest Award 2021 dari penyedia layanan pengujian kecepatan internet, Ookla. Keempat penghargaan yang diraih yaitu Fastest Mobile Network (akses mobile broadband tercepat), Best Mobile Coverage (jangkauan jaringan broadband terluas), Top-Rated (operator yang paling dipilih pengguna), dan Best Mobile Network (kecepatan mobile broadband terbaik dengan jangkauan terluas).

Kehadiran kartu perdana dan paket SeruMAX ini bagian dari upaya pemenuhan kebutuhan pelanggan terhadap akses gaya hidup digital yang semakin tinggi, terutama di wilayah Pulau Jawa, Madura, dan Lombok yang menunjukkan pertumbuhan trafik broadband hingga 33 persen pada akhir 2021 lalu, dibanding tahun sebelumnya.

“Kami berkomitmen menghadirkan lebih banyak lagi inovasi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, guna mendorong penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” pungkas Sigit. (bis/ida)

Baca juga:  Telkom Bukukan Pertumbuhan Laba Bersih Double Digit

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya