alexametrics

Melon Indonesia Distribusikan Penjualan Tiket MotoGP 2022

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta-Para rider kelas dunia MotoGP sudah mendarat di Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Nama sekelas Marc Marquez, Fabio Quartararo, serta Aleix Espargaro, mulai menjajal sirkuit dan alam Mandalika sejak tiba Senin (7/2) lalu. Mereka tiba dalam rangka sesi uji coba resmi MotoGP 2022 Mandalika yang digelar pada 11-13 Februari 2022.

Gelaran MotoGP 2022 Mandalika merupakan seri ke-2 dari keseluruhan seri MotoGP musim ini yang akan diselenggarakan pada 18-20 Maret mendatang. Masih ada waktu untuk para fans MotoGP dari seluruh belahan dunia mempersiapkan segala sesuatunya.

Melalui momen ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika. Dengan membeli tiket secara online, para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket seluruh kategori. Mulai dari Kategori harian Day 1,2,3, Weekend Pass dan Hospitality (lihat tabel). Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com.

Baca juga:  Telkom Regional IV Gandeng iKonser Menjaring Musisi Baru dari Jateng-DIY

Selama bulan Februari, dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Tiketapasaja.com dan BRI turut berbagi cinta dengan harga promo hingga 35 persen jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI. Selain itu, untuk pembelian pada kategori tertentu, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, Anda juga dapat mendapatkan promo menarik lainnya. Sulit untuk dilewatkan, bukan?

“Kami dari Melon Indonesia mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu. Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung,” ujar Dedi Suherman, selaku CEO Melon Indonesia. (ida)

Baca juga:  BRI Bawa Nasabah Affluent Hadiri World Superbike Championship

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya