alexametrics

IndiHome Luncurkan Series Musikal Anak ‘Murid Terbaik’ di Channel IndiKids

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta–IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meluncurkan series musikal anak pertama di Indonesia. Judulnya ‘Murid Terbaik’ di channel IndiKids. Series ini berkolaborasi dengan pendongeng anak, Mochammad Awam Prakoso atau yang lebih dikenal Kak Awam. Yang juga pemerhati anak. Diperankan oleh tiga pemain utama, Muzakki Ramdhan, Asri Welas, dan Quinn Salman, series ini akan hadir setiap hari Sabtu pukul 19.30 dengan total 7 episode.

Executive General Manager TV dan Video Telkom, AA Gede Mayun Wirayuda mengungkapkan, program anak merupakan komitmen Telkom untuk mewujudkan window of entertainment terlengkap di Indonesia. Tidak hanya bagi orang dewasa, namun untuk anak Indonesia. “Kami yakin, melalui series musikal ‘Murid Terbaik’ ini akan memberikan nilai-nilai positif yang berguna bagi para penerus bangsa,” jelas Gede Mayun Wirayuda.

Baca juga:  Telkom Bantu Restorasi dan Konservasi Hutan Berbasis Geogprahic Information System di Lahan Kritis

Secara keseluruhan series ‘Murid Terbaik’ bercerita tentang perjuangan seorang anak bersama sang ayah untuk menjadi pendekar yang mampu melewati beragam rintangan. Series ini menyampaikan pesan positif kepada anak Indonesia untuk selalu bekerja keras, rendah hati, dan tak pantang menyerah.

Asri Welas, pemeran tokoh Renjana di ‘Murid Terbaik’ mengaku bangga dan senang karena bisa turut andil dalam menyampaikan pesan-pesan positif untuk anak Indonesia melalui tayangan yang sangat menarik yaitu series musikal. “Oleh karena itu, untuk seluruh orang tua wajib banget mengajak anaknya untuk nonton series musikal ‘Murid Terbaik’ pada channel IndiKids di IndiHome TV,” Jelasnya.

“Para pelanggan IndiHome dapat menikmati keseruan series ‘Murid Terbaik’ melalui Channel IndiKids 314 (SD) atau 934 (HD). Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat mengakses channel tersebut melalui gadget atau smartphone melalui aplikasi UseeTV GO di mana saja dan kapan saja,” imbuh Gede Mayun Wirayuda.

Baca juga:  Warga Pekalongan Menangkan Mercedes Benz GLA 200 dari Telkomsel

Sebagai market leader pay TV berbasis teknologi IPTV di Indonesia, IndiHome TV berkomitmen memenuhi kebutuhan hiburan digital bagi pelanggan termasuk tayangan berkualitas di IndiHome TV. IndiHome kini memiliki 233 channel terbaik dengan 21 minipack channel TV dan 10 over-the-top yang dapat menghibur dan menginspirasi keluarga Indonesia. (ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya