alexametrics

Dengan Telkomsel Orbit Miliki Internet Rumah Tanpa Berlangganan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang-Telkomsel hadirkan layanan Modem Wi-fi tanpa kabel “Telkomsel Orbit” untuk kebutuhan rumah tangga. Dengan Telkomsel Orbit, pelanggan bisa menikmati layanan internet rumah tanpa harus berlangganan. Bahkan pelanggan bisa memilih paket data internet yang sesuai dengan kebutuhan atau personalize.

“Selain bisa mengontrol kebutuhan paket data secara mandiri, dengan memakai Telkomsel Orbit pelanggan juga bisa menikmati kualitas jaringan real 4G LTE Telkomsel hingga ke pelosok – pelosok daerah,” kata VP Consumer Sales Area Jawa Bali Riny Novitriyanti.

PROMO FEBRUARI : Telkomsel Orbit (FantaSix) tambahan 150GB data untuk 6 bulan. (DOKUMEN HUMAS TELKOMSEL)

Menurutnya, saat ini kebutuhan data internet tidak hanya diperlukan oleh pelanggan individu saja. Namun diperlukan oleh seluruh anggota keluarga dalam satu rumah. Tentunya dengan kebutuhan atau aktifitas yang juga berbeda -beda, mulai dari belajar daring, menonton video streaming, bermain games hingga untuk bekerja dari rumah.

Baca juga:  Telkom Indonesia Pimpin Gugus Tugas Digitalisasi B20 Indonesia 2022

Bagi pelanggan yang membeli Telkomsel Orbit mulai 18 Agustus 2021 hingga saat ini, bisa mendapatkan bonus FantaSix, yakni tambahan paket data sebesar 25 GB per 30 hari selama 6 bulan. Saat ini Telkomsel Orbit juga memiliki banyak varian yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari Orbit Star A1 yang dibandrol seharga Rp 479 Ribu hingga Orbit Pro 2 yang berharga Rp 1.159 juta.

Bagi pelanggan yang belum pernah mencoba Telkomsel Orbit untuk internet rumah, kata Riny, Telkomsel Orbit bisa didapatkan di www.myorbit.id, GraPARI Telkomsel, outlet bertanda khusus, dan juga di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Shopee, Jd.Id, dan Akulaku yang ada di Indonesia. (ida)

Baca juga:  Kinerja Telkom dan Saham Telekomunikasi Tetap Bertumbuh

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya