AXIS Owsem Battle; XL Axiata Memotivasi Mitra Outlet Pasarkan Produk AXIS

280
HADIAH MOBIL - Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti (kanan) menyerahkan hadiah grand prize mobil secara langsung kepada mitra outlet Alfi Cell Gunung Kidul asal Yogyakarta, Kamis (12/12). PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS kembali memberikan apresiasi sebagai wujud komitmen atas pencapaian para mitra outlet melalui kompetisi AXIS Owsem Battle. (ist)

RADARSEMARANG.ID, YOGJAKARTA – Menjelang akhir 2019 ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS kembali memberikan apresiasi sebagai wujud komitmen atas pencapaian para mitra outlet melalui kompetisi AXIS Owsem Battle. Dari total lebih dari 11.800 toko pulsa yang mengikuti kompetisi yang digelar sejak Agustus 2019 ini, sebanyak 20 toko pulsa berhasil menjadi pemenang pada tahap akhir dan mendapatkan beragam hadiah. Penyerahan hadiah ini telah diserahkan secara bertahap di masing-masing area pemenang antara lain Yogyakarta dan Bandung.

Regional Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, “Program AXIS Owsem Battle ini dibuat sebagai bentuk terima kasih perusahaan terharap rekan-rekan retailer yang selama ini telah aktif berperan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Setelah membuka proses pendaftaran selama Agustus 2019, kemudian dilanjutkan dengan penilaian selama September-Oktober 2019, XL Axiata kembali memberikan apresiasi dalam bentuk beragam hadiah. Semoga program ini bisa mempererat kerjasama antara XL Axiata dengan teman-teman retailer, juga bisa meningkatkan kinerja mereka.”

Program ini menjadi ajang para mitra outlet di seluruh Indonesia menyalurkan bakat dan kreatifitas. Mereka ditantang menunjukkan kreatifitas melalui desain toko terunik dengan memanfaatkan produk dan materi dari AXIS. Proses penjurian terus berlangsung selama beberapa bulan dengan memperhatikan seluruh syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi oleh seluruh peserta. Penentuan seluruh pemenang berdasarkan poin penilaian tertinggi yang melibatkan berbagai pihak dari XL Axiata. Hadiah yang disediakan cukup beragam, antara lain smart TV, sepeda motor, mobil, hingga paket liburan ke Bali selama 3 hari dan 2 malam.

Sementara itu, Retailer Outlet Reyno Cell Bandung, Narsun Efendi mengungkapkan ucapan syukurnya telah terpilih sebagai salah satu pemenang dari belasan ribu peserta. Program ini menjadi ajang yang dinantikan oleh para peserta setiap tahunnya. Mereka berkesempatan untuk menjadi pemenang dan mendapatkan beragam hadiah dengan menguji kreatifitas masing-masing.

Sejak resmi dibuka pada Agustus 2019, program ini diikuti oleh belasan ribu toko pulsa yang berasal dari sebagian besar daerah di Indonesia. Pada tahap pertama, kompetisi ini berhasil menyaring 600 pemenang. 90 peserta berhasil mendapatkan smart TV dan 510 peserta mendapatkan Dompet Pulsa masing-masing 500 ribu. Kompetisi tahap selanjutnya diadakan khusus bagi 90 pemenang smart TV di tahap pertama dan berhasil menyaring 20 pemenang. Para pemenang di tahap kedua ini mendapatkan masing-masing hadiah sepeda motor dan paket liburan ke Bali selama 3 hari dan 2 malam. Tidak berhenti di situ, XL Axiata kembali memberikan grand prize berupa satu mobil kepada peserta terbaik dari 20 pemenang di tahap akhir. Retailer Outlet Alfi Cell Gunung Kidul asal Yogyakarta berhasil menjadi pemenang.

Melalui program ini, XL Axiata berharap para mitra atau retailer lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan penjualan produk AXIS di toko masing-masing. Program ini merupakan komitmen XL Axiata yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun untuk memberikan apresiasi kepada para mitra outlet yang berprestasi dan kreatif dalam mendukung pertumbuhan penjualan produk AXIS di seluruh area central region. (tya/web/ap)