alexametrics

Percepatan Digital Smart-Office, Huawei Luncurkan HUAWEI IdeaHub

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, JAKARTA — Huawei meluncurkan Huawei IdeaHub. Sebuah inovasi all-in-one device untuk membantu meningkatkan produktivitas dan kolaborasi tim menjadi smart office di era digital.

” HUAWEI IdeaHub memperkenalkan cara baru untuk bekerja di kehidupan normal baru – membentuk ruang kolaboratif all-in-one untuk melakukan rapat yang lebih efisien, bertukar pikiran secara produktif, seminar pengajaran, dan banyak lagi,” ujar Presiden Departemen, Cloud & AI Business, Huawei Indonesia, Jason Zhang, dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/12).

Huawei IdeaHub menggabungkan Huawei Cloud Meeting dengan kualitas high definition (HD), penulisan cerdas, dan pemakaian bersama nirkabel untuk mengubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar.

Perangkat tersebut, menurut Product Manager of Cloud & AI Business Dept, Huawei Indonesia, Galuh Purnama, sesuai dengan era new normal dan digital force yang mendorong perusahaan untuk beralih dari ruang kerja tradisional ke dunia digital dan mendukung ekosistem smart-office.

“Salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas karyawan adalah dengan menerapkan solusi smart office, yaitu ruang kerja yang memanfaatkan kolaborasi dari beberapa teknologi, dan menyederhanakan beberapa mekanisme kerja secara lebih efisien dan efektif, tentunya untuk menciptakan ruang kerja yang lebih baik,” kata Galuh.

Baca juga:  Cara Ampuh Menjaga Baterai Laptop Agar Tahan Lama

IdeaHub dilengkapi dengan lima kemampuan utama yaitu video conferencing, project sorot ke layar, fitur white board sebagai papan tulis, serta knowledge dan office apps untuk meningkatkan efektivitas di ruang kerja. IdeaHub dilengkapi dengan hardware yang mumpuni, seperti layar 4K touch screen, 4K camera, microphone dan sensitivitas terhadap suara.

IdeaHub memungkinkan konferensi video dengan kualitas 1080p high definition (HD) dan inovasi dalam komputasi grafis, artificial intelligence (AI) dan mesin codec video untuk tampilan gambar yang tajam dan jernih. IdeaHub juga membawa seri terbaru layar pintar yang berorientasi pada kantor dan dirancang untuk pengaturan secara profesional di mana monitor dapat dengan mudah diatur dan memberikan aura seperti berada di kantor.

Baca juga:  Berkat Pendanaan Pra-IPO, Investasi Telkomsel di GoTo Ditaksir Makin Untung

“Layar sentuh memiliki presisi 1mm, untuk pengalaman menulis yang lebih baik. IdeaHub juga dapat secara pintar dapat secara pintar mengidentifikasi konten pada layar dan juga secara otomatis mengoptimalkan layar dengan konten yang ada pada saat itu,” tambahnya. (ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya