24 C
Semarang
Minggu, 29 Januari 2023

Marselino Ferdinan ‘Pamitan’ ke Belgia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Surabaya – Setelah Fariq Hitaba meniupkan peluit panjang tanda laga Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC selesai di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, kemarin (23/1) sore, beberapa ofisial tim langsung menghampiri Marselino Ferdinan di bench. Mereka berpelukan serta melakukan selebrasi bersama.

Marselino, bintang muda Persebaya dan tim nasional, juga tampak melakukan foto bersama dengan rekan-rekan setim.

Pertanda kuat bahwa pertandingan kemarin sore jadi yang terakhir baginya berseragam Green Force. Sebab, gelandang serang 19 tahun itu bakal berkarier di luar negeri dalam waktu dekat.

Manajer Persebaya Yahya Alkatiri tidak membantah soal rumor yang beredar. Adik gelandang PSIS Semarang Oktafianus Fernando itu akan menuju Belgia.

Baca juga:  Skuad PSIS Dibanjiri Pemain Muda

’’Tanggal 25 (Januari) besok dia akan berangkat,’’ katanya ketika ditanya Jawa Pos setelah pertandingan yang dimenangi Persebaya 2-1 tersebut.

Lantas, klub Belgia apa yang akan mengontrak Marselino yang kemarin tidak bermain penuh itu? Yahya belum mau bicara banyak.

Dia juga tidak tahu apakah Marselino akan melakukan trial lebih dulu atau langsung disodori kontrak dengan klub barunya tersebut. ’’Ditunggu saja nanti pengumuman resminya,’’ tuturnya.

Marselino masih terikat kontrak dengan Persebaya. Untuk itu, lanjut Yahya, nantinya juga ada pembicaraan lebih lanjut. Khususnya soal Marselino nantinya setelah balik dari Eropa apakah akan kembali ke Persebaya atau tidak. ’’Semuanya nanti di pengumuman resmi ya,’’ ujarnya.

Baca juga:  Peluang Juara dan Lolos dari Degradasi Liga 1 Masih Seru Sampai Akhir Musim

Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Menarik

Artikel Menarik Lainnya