alexametrics

Azrul Ananda Umumkan Mundur dari CEO Persebaya Surabaya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Persebaya Surabaya memasuki babak baru. Azrul Ananda mengumumkan pengunduran dirinya dari CEO Persebaya pada hari Jumat 16 September 2022.

Azrul Ananda membuat pernyataan resmi di hadapan perwakilan suporter dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Persebaya.”Saya akan mengundurkan diri CEO Persebaya. Semua tanggung jawab, semua beban-beban akan kami selesaikan sebaik mungkin. Kita akan tuntaskan musim ini dengan sebaik mungkin,” kata Azrul Ananda.

Dalam pertemuan tersebut, Azrul Ananda juga menegaskan tidak akan mundur begitu saja dari Persebaya. Dirinya akan tetap bertanggung jawab atas Persebaya hingga akhir musim 2022/2023. Dia juga akan memastikan terjadi transisi yang bagus kepada pengurus baru Persebaya.

Baca juga:  Menang Atas Persebaya, PSIS Perpanjang Rekor Belum Terkalahkan di Liga 1

“Konsekuensi legal dan lain-lainnya akan kami tuntaskan. Saya tidak akan meninggalkan begitu saja. Saya akan memastikan transisi berjalan bagus,” kata Azrul Ananda.

Mudurnya Azrul Ananda sebagai Presiden dan CEO Persebaya Surabaya tak lepas dari protes Bonek terhadap manajemen klub menyusul tiga kekalahan beruntun di Liga 1. Termasuk kekalahan 1-2 atas RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Kamis (15/9/2022). (*/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya