alexametrics

Berharap Investor Baru Masuk PPSM Magelang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Gagal tampil memuaskan pada kompetisi Liga 3 Jawa Tengah musim 2021/2022, PPSM Magelang diharapkan bisa bangkit pada kompetisi musim 2022/2023. Suporter berharap, tim berjuluk Laskar Macan Tidar tersebut segera bangkit.

“Kita mengaku musim lalu tim ini sangat mengecewakan. Baik dari hasil maupun manajemen tim,” ujar Ketua Suporter Simolodro Yusuf Chandra kepada wartawan Jawa Pos Radar Semarang.

Chandra menegaskan musim lalu usai kompetisi berakhir, manajemen tim PPSM tiba-tiba menghilang. Tidak ada evaluasi bersama dengan semua elemen suporter.

“Yang jelas musim kemarin kita (seluruh suporter) merasa kecewa baik dengan hasil kompetisi maupun dengan kinerja manajemen. Padahal kita berharap setelah kompetisi berakhir, bisa ada agenda duduk bersama membahas tim ini,” ujarnya.

Baca juga:  Tim Pelatih Segera Susutkan Skuad PPSM Magelang

Tahun ini ada angin segar yang berhembus ke tubuh tim PPSM. Kabar yang beredar, ada investor yang masuk dan mengelola tim PPSM. “Saya berharap jika benar ada investor yang jadi masuk ke klub PPSM, semoga tahun ini bisa kembali bangkit,” harapnya.

Chandra mengaku pihaknya akan selalu mensupport, asalkan nama PPSM Magelang tetap dipakai dan home base tetap di Kota Magelang. “Kita akan selalu mengawal tim ini, hingga PPSM bisa kembali bangkit dari tidur panjangnya. Apalagi proses ini masih cukup panjang, jadi kita akan selalu bersabar dan selalu mendukung,” ujar Chandra.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Magelang Joko Budiyono akan selalu mendorong dan memberikan support kepada tim PPSM Magelang agar kembali ikut kompetisi. Agar persepakbolaan di Kota Magelang bisa kembali bangkit. “Saya akan mendukung dan semoga sepakbola di Kota Magelang tambah hidup,” ujarnya. (rfk/lis)

Baca juga:  Sah! Ali Sobri Ketua Umum KONI Kota Magelang

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya