alexametrics

Jelang Indonesia vs Thailand, Shin Tae-yong Ungkap Strategi Kalahkan Thailand

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Persiapan jelang leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand, di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) terus diintensifkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Salah satunya dengan menganalisis tim lawan.

Shin Tae-yong bahkan menyaksikan langsung pertandingan Thailand versus Vietnam pada leg kedua babak semifinal di National Stadium. Pertandingan berakhir dengan skor kaca mata. Tim Gajah Perang melaju ke final, karena pada pertemuan pertama menang 2-0.

Shin Tae-yong di akun instagram pribadinya, @shintaeyong7777 membeber momen menonton langsung pertandingan Thailand melawan Vietnam. Ia menyaksikan laga tersebut bersama dua asistennya: Nova Arianto dan Choi In-cheolko.

“Secara keseluruhan tim dan pemain dari Thailand sangat baik. Jadi tidak kelihatan atau tidak terlihat pemain posisi mana yang tidak baik, karena semua pemain berkualitas,” ujar Shin Tae-yong pada sesi jumpa pers virtual, sehari jelang pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020. Kendati demikian, pria berusia 52 tahun itu tak membeberkan secara detail.

Baca juga:  Serapan Dana Insentif Nakes Masih Rendah, Menteri Tito Tegur Pemkab Kendal

Meski Thailand tim yang bagus, toh Shin Tae-yong tak takut. Ia mengaku akan menyiapkan strategi yang pas untuk meredam kekuatan tim lawan. “Bola itu bundar. Jadi kami akan memberikan penampilan terbaik dalam lapangan.” (*/isk)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya