alexametrics

Main di Stadion Moch Soebroto Magelang, Ini Jadwal Semifinal dan Final Liga 3 Jateng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Stadion Moch Soebroto Magelang akan menjadi babak akhir partai semifinal dan final kompetisi Liga 3 Jateng musim 2021. Partai semifinal akan digelar pada 7 dan 8 Desember, sedangkan perebutan tempat ketiga pada 13 Desember da final 15 Desember 2021.

Menurut Sekretaris Askot PSSI Kota Magelang Sutikno terpilihnya stadion yang berada di Kota Sejuta Bunga ini karena fasilitas yang lebih siap. Dan di atas rata-rata stadion yang lain di Jawa Tengah, kecuali Stadion Manahan Solo. Apalagi Magelang juga menjadi venue pertandingan Liga 1. Selain itu, sarana dan prasarana seperti lampu penerangan Stadion Soebroto sangat siap dan sudah sesuai standar.

“Yang jelas kita siap untuk membantu dan menyukseskan partai pamungkas kompetisi Liga 3 Jateng musim 2021,” jelas Sutikno kepada wartawan koran ini, Senin (6/12).

Baca juga:  Siapkan Bonus Rp 100 Juta Jika Persekap Lolos ke Putaran Nasional

Tikno mengatakan surat dari Asprov PSSI Jawa Tengah sudah sampai ke pihaknya. Dan berdasarkan arahan dari Ketua Askot PSSI Kota Magelang Joko Budiyono untuk mengerahkan yang terbaik dalam membantu gelaran kompetisi Liga 3 Jateng.

Apalagi pihak broadcast Liga 1 dan Liga 3 sama sehingga tidak perlu pindah tempat maupun alat-alat. Hal ini memungkinkan untuk bisa melakukan live streaming pertandingan.

“Baik dari perizinan kepolisian, satgas Covid-19 dan perangkat pertandingan lainnya sudah kita proses, insya Allah besok pertandingan bisa berjalan,” ujarnya. (rfk/lis)

Jadwal Semifinal Liga 3 Jateng di Stadion Moch Soebroto Magelang:

PSIP Pemalang vs Persipa Pati, Selasa (7/12/2021) Pukul 14.00 WIB

Persebi Boyolali vs Persak Kebumen, Rabu (8/12/2021) Pukul 14.00 WIB

Baca juga:  Stadion Gemilang Belum Bisa Dipakai, Persikama Pusing Cari Home Base

Perebutan Tempat Ketiga:

Kalah Semifinal 2 vs Kalah Semifinal 1, Senin (13/12/2021) Pukul 14.00 WIB

Final:

Menang Semifinal 1 vs Menang Semifinal 2, Rabu (15/12/2021) Pukul 14.00 WIB

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya