alexametrics

Persiapan Persekap di Piala Soeratin U-17 Hanya Dua Pekan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Kick off Piala Soeratin U-17 tinggal tiga hari. Persekap Kabupaten Pekalongan baru mendapatkan 26 pemain dari target 30 orang. Ini karena waktu persiapan mereka hanya dua pekan sebelum kompetisi.

Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Pekalongan Cayoto mengatakan, selama hampir dua pekan ini pihaknya sudah beberapa kali menggelar seleksi pemain. Total ada 208-an pemain mengikuti.

“Baru 26 pemain yang kami ambil. Yang harus didaftarkan 30 pemain. Sisanya nanti kami usahakan dalam beberapa hari ini,” katanya, kemarin.

Di Piala Soeratin U-17 ini, Persekap berada di Grup E bersama Persibas Banyumas dan Persekat Kabupaten Tegal. Meski persiapan mepet, Persekap sedikit bisa bernafas lega karena resmi ditunjuk sebagai tuan rumah. Stadion kebanggan Kabupaten Pekalongan Widya Manggala Krida akan digunakan untuk pertandingan Grup E dan F. “Semoga kesempatan jadi tuan rumah ini bisa anak-anak manfaatkan,” kata Cay, sapaan akrabnya.

Baca juga:  Persitema Segera Tentukan 25 Pemain untuk Bertarung di Liga 3

Cay mengakui, Persibas dan Persekat merupakan tim kuat. Persiapan mereka, kata Cay, mungkin lebih matang. Namun melihat materi pemain Persekap yang telah tersaring dari seleksi, ia tetap optimistis bisa juara. “Bagaimanapun keadaannya, kami tetap targetkan juara,” tandasnya. (nra/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya