alexametrics

Amankan Tiga Poin, Pemain PSISa Dapat Bonus

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SALATIGA – PSISa Salatiga berhasil meraih tiga poin dalam babak lanjutan 10 besar liga 3 Jateng. Mereka menundukkan Persika Karanganyar dengan skor 1-0 di stadion Bumi Phala Temanggung.

Selain bahagia karena menang, para punggawa mendapatkan bonus. Sports director Joko Prasetyo memberikan bonus kemenangan kepada pemain Rp 7 juta.

“Anak anak sangat senang. Ini bisa meningkatkan mental bertanding mereka,” ujar Head Coach PSISa Salatiga Andreas.

Dalam pertandingan kedepan, PSISa akan terus bermain lepas. Hal ini yang membuat semua atraktif meski musuh memiliki nama besar.

“Semua di lapangan sama. Intinya terus berusaha semaksimal mungkin,” katanya.

Dalam pertandingan tersebut, gol kembali di cetak olehAnggi Rio, pemain yang berposisi asli bek sayap. Ia juga yang mencetak skor pada laga perdana saat ditahan imbang 1-1 oleh PSIP Pemalang. Permainan kali ini meningkat.

Laskar Ganesha sudah mengurung sejak awal babak pertama. Namun beberapa peluang gagal diselesaikan oleh para penyerang. Namun aliran bola sudah cukup lancar. Meski terkendala kondisi lapangan yang sedikit mengganggu.

Sekretaris PSISa Moch Guntur menambahkan, jika permainan kali ini lebih baik dibandingkan laga perdana. Gol berasal dari serangan sayap. Umpan lambung di heading dan gol. “Gol tercipta di menit 68,” tambahnya

Sementara laga kedepan PSISa akan menghadapi Persak Kebumen. Jika berhasil menang akan memuluskan target klub ke final liga 3 Jateng. Pertandingan ke depan juga ada dua pemain yang kena akumulasi kartu kuning.

Sementara sebelumnya dua pemain juga terkena akumulasi dan absen saat melawan Persika.

“Jika kena akumulasi juga harus membayar denda sebelum bisatampil,” tambahnya.(sas/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Lainnya

Pramuka Dituntut Aktif Tangani Pandemi

SCAN KODE, Mudahkan Tracking Kasus

Pendakian Gunung Sindoro Belum Dibuka

Populer

Artikel Menarik Lainnya