alexametrics

Kawal Kepulangan Tim, Simolodro Berharap PPSM Magelang Tampil Lebih Baik Musim Depan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Meski harus terhenti di fase grup ajang Liga 3 Jateng, suporter PPSM Sakti Magelang tetap setia menemani langkah tim berjuluk Laskar Macan Tidar dengan mengawal kepulangan tim menuju mess.

“Ini menjadi bentuk dukungan dan cinta kita kepada tim PPSM Sakti Magelang usai menuntaskan babak penyisihan grup Liga 3,” jelas Ketua Suporter Simolodro Yusuf Chandra Kamis (11/11/2021).

Candra mengaku sedikit kecewa dengan hasil yang diraih tim dalam babak penyisihan grup D Liga 3 Jawa Tengah 2021. Ia berharap musim depan PPSM jauh lebih baik lagi dan dapat kembali ke Liga 2. “Kami tetap kecewa terhadap hasil ini, meskipun kita sudah jadi tuan rumah kenapa masih saja gagal lolos. Semoga musim ini menjadi evaluasi untuk musim depan,” ujarnya.

Baca juga:  Jelang Seri Kedua Liga 1, Stadion Moch Soebroto Magelang Disterilkan

Terlihat di Alun-Alun Kota Magelang, nampak supporter PPSM Sakti Magelang membanjiri jalanan. Bendera-bendera dibentangkan dan yel-yel di lantunkan oleh semua suporter. Namun, sangat disayangkan dengan konvoi pengawalan ini para suporter masih belum tertib lalu lintas. Nampak, beberapa suporter yang tidak memakai helm dan menggunakan knalpot brong.

Candra mewakili suporter mengucapkan permohonan maaf, jika dalam melakukan pengawalan masih mengganggu masyarakat lainnya. Pihaknya sudah berusaha mengkoordinir para suporter agar lebih tertib dalam melakukan pengawalan. “Namun masih ada beberapa supporter yang tetap ngeyel, saya minta maaf,” ucapnya. (rfk/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya