alexametrics

Ditahan Imbang Persak Kebumen, PSIW Wonosobo Wajib Menang di Dua Laga Terakhir

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – PSIW Wonosobo gagal meraih poin penuh dalam laga lanjutan grup D Liga 3 Jateng Minggu (7/11/2021). Bermain di Stadion Moch Soebroto Magelang, PSIW berbagi angka 1-1 dengan Persak Kebumen. Langkah PSIW untuk melaju ke tahap selanjutnya cukup berat.

Ketua PSIW Wahyu Nugroho, pertandingan ketiga kemarin dilalui dengan cukup berat. “Karena menghadapi tim pemuncak klasemen,” katanya. Dengan hasil ini, Persak harus turun ke posisi kedua, disalip Persika Karanganyar yang kemarin menang melawan PPSM Magelang 3-1.

Di babak kedua pemain PSIW Wonosobo berusaha bangkit. Mereka terus melakukan tekanan dan pressing ketat pada pemain Walet Emas itu. Permainan rapat center bek Persak Kebumen sedikit menyulitkan pemain PSIW Wonosobo untuk melakukan penetrasi ke area penalti lawan.

Baca juga:  Lawan ISP Purworejo di Laga Perdana, PSIW Siap All Out

Gol penyama kedudukan PSIW disarangkan pemain pengganti Ray Respati pada menit ke-67. Kedudukan pun berubah 1-1. Gol disambut suka cita pemain lain dan ofisial PSIW.

Dengan hasil tersebut, saat ini PSIW menempati urutan ke 4 dari 6 tim di klasemen sementara. Dengan raihan 4 poin yang berhasil di dapat tim PSIW, kata Wahyu, cukup berat bagi PSIW untuk bisa lolos.

“Namun kita masih ada kesempatan. Di pertandingan selanjutnya kita hanya harus dan menang agar bisa lolos,” ungkap ketua Komisi C DPRD Wonosobo itu.

Laga selanjutnya yang akan dihadapi PSIW adalah melawan PPSM Sakti Magelang pada Rabu (9/11). Dilanjutkan pada Kamis (11/11) melawan Persika Karanganyar. Hanya dua tim di grup D yang akan maju ke babak selanjutnya. (git/ton)

Baca juga:  Persip vs Persekap, Derby Megono Berakhir Imbang 1-1

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya