alexametrics

PSIW Tumbang di Tangan Persibas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – PSIW Wonosobo gagal meraih poin tambahan dalam laga lanjutan grup D Liga 3 Jateng. Bermain di bawah guyuran hujan di Stadion Moch Soebroto Rabu (3/11), PSIW harus mengakui keunggulan Persibas Banyumas dengan skor 3-1.

PSIW kebobolan terlebih dulu pada menit 36 melalui tendangan penalti yang dilesakkan striker Persibas Danang Aryanto. Pada menit 50, Andri Arianto sempat membuat PSIW menyamakan kedudukan lewat sundulan kepala. Tapi Persibas membalas dua gol Mohamad Bagus Elang Permana di menit 60 dan Shahih Elang Rishandy pada menit 78.

Pelatih PSIW Hafiz mengatakan, kondisi lapangan yang basah akibat hujan membuat kedua tim gagal mempertontonkan permainan terbaiknya. Beberapa pelanggaran sering terjadi akibat lapangan yang licin.

Baca juga:  Event Picu Kerumunan Dihapus dari Agenda Hari Jadi Ke-196 Wonosobo

“Kami sebenarnya punya peluang untuk menambah gol. Sayang tendangan bebas jarak jauh yang mengarah ke sisi kanan gawang Persibas, berhasil ditepis kiper Wahyu Hidayat,” kata dia.

Kekalahan ini, kata Hafidz, akan menjadi pembelajaran penting dalam pertandingan selanjutnya melawan pimpinan klasemen sementara Persak Kebumen pada Minggu (7/11) mendatang. Agar punya peluang lolos dari fase grup, PSIW tak boleh kecolongan lagi di pertandingan selanjutnya. (git/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya