alexametrics

Laskar Ki Ageng Cempaluk Harusnya Bisa Cetak Lebih dari Satu Gol

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Persekap Kabupaten Pekalongan menang tipis 1-0 atas Persikaba Blora. Hasil itu sesuai target. Namun manajemen Persekap menilai belum sesuai harapan. Pasalnya, banyak peluang gol terbuang sia-sia.

Melawan Persikaba Selasa (2/11/2021) di Stadion Mochtar, Kabupaten Pemalang itu adalah laga kedua Persekap dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Jawa Tengah Grup A. Pada laga pertama, Persekap seri 2-2 melawan Persiku Kudus. Sementara Persikaba kalah telak 0-4 saat bertemu tuan rumah PSIP Pemalang.

Suara dari luar lapangan, Persekap memang lebih diunggulkan ketimbang Persikaba. Bahkan disebut-sebut akan menang lebih dari satu gol. Namun hasil akhir berkata lain. Persekap hanya menang tipis 0-1 lewat gol Yanuar Baehaqi pada menit 24.

Baca juga:  Tak Mau Kecolongan, Persebaya Waspadai Kebangkitan Persik Kediri

Pelatih Persekap Muhammad Hasan bersyukur atas kemenangan itu. Namun, kata dia, mestinya Laskar Ki Ageng Cempaluk bisa cetak gol lebih dari satu. Sebab, dalam 2 x 45 menit anak asuhnya mampu menguasai 65 persen pertandingan. “Saya catat banyak sekali peluang gol, tapi anak-anak belum bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik. Peluang terbuang sia-sia,” ucapnya.

Laga selanjutnya, Persekap bertemu BJL 2000 Semarang pada Kamis (4/11). Kemudian akan berhadapan dengan tuan rumah PSIP Pemalang. “Sisa dua pertandingan itu kami wajib menang untuk bisa benar-benar aman,” tandasnya. (nra/ton) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya