alexametrics

Dijenguk Wali Kota Magelang, Begini Kondisi Pemain PPSM Usai Terkena Tendangan Brutal Pemain Persak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Wali Kota Magelang, Kapolres Magelang Kota, dan Ketua PSSI Askot Magelang menjenguk pemain PPSM Sakti Magelang Odsantino Berti di RSUD Tidar Magelang Selasa (2/11/2021).
Diketahui Odsantino Berti mengalami cedera usai terkena tendangan brutal pemain Persak Kebumen Tri Hartanto. Saat duel terjadi pemain Persak ini terlihat ada gerakan tambahan dengan menginjak dada dan sedikit menendang leher Berti yang menyebabkan pemain PPSM itu terkapar dan berteriak kesakitan sambil memegangi lehernya dan harus dibawa Ambulans ke RSUD Tidar Magelang.
Saat wartaaan koran ini menghubungi pihak manajemen Selasa (2/11/2021) kondisi Berti sudah membaik. Dan berdasarkan hasil CT scan kondisi Berti baik, hanya tinggal nyeri yang dialami sang pemain “Nantinya kondisi Berti masih akan tetap kita pantau bersama dengan dokter dari RSUD,” ucap Sekretaris manajer PPSM Samsuri.
Berdasarkan pantauan wartawan Radar Magelang, Odsantino Berti dirawat di RSUD Tidar Kota Magelang. Berti dirawat di ruang Aster Lantai 3.
Saat menjenguk, Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz mengaku ikut prihatin dengan insiden seperti itu. Ia berpesan kepada semuanya untuk tetap menjaga nilai sportivitas baik di dalam lapangan maupun di luar. “Saya berharap kondisi Berti lekas sembuh dan membaik, sehingga bisa kembali membela PPSM,” ucapnya.
Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin mengimbau semua pihak untuk menyikapi kejadian dengan tetap sabar dan kepala dingin. Hal ini, agar semuanya tetap kondusif dan gelaran Liga 3 di Kota Magelang tetap berjalan lancar, aman, dan sukses.
“Berikan contoh yang baik kalau suporter dan masyarakat Kota Magelang adalah suporter yang dewasa dan bisa menjadi contoh suporter lainnya. Hal ini akan menjadi prestasi tersendiri buat kita,” ucap Kapolres. (rfk/bas)
Baca juga:  Bayi Jadi Anak Sepersusuan, Harus Tetap Jaga Silaturahmi

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya