alexametrics

Andri Arianto Cetak Brace, PSIW Comeback Lawan ISP

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – PSIW Wonosobo berhasil memenangkan laga perdana grup D Liga 3 Jateng saat melawan ISP Purworejo di Stadion Bumi Phala, Temanggung Senin (1/11/2021). PSIW unggul tipis 2-1.

Manajer Tim PSIW Wahyu Lembu Suro Nugroho mengaku puas atas kemenangan timnya meski dengan skor tipis. Karena menurutnya, dengan skor ini akan memberikan semangat dan motivasi baru bagi anak asuhnya itu. “Ini awal bagi kita memacu semangat anak-anak asuh. Kita berhasil membuktikan pada masyarakat jika kita mampu,” terangnya.

PSIW sempat ketinggalan terlebih dahulu di menit awal. ISP Purworejo yang mendapat sepak pojok sukses menjebol gawang PSIW Wonosobo di menit ke-10. Tapi cuma selang semenit, PSIW Wonosobo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Andri Arianto. “Sundulan dari umpan bola mati dari sisi kanan gawang berhasil dikonversi menjadi gol oleh pemain depan,” ungkapnya.

Baca juga:  USM Rajai Liga 1 Askot PSSI Semarang

Wonosobo berhasil membukukan gol kedua pada menit 30 dari tendangan penalti Andri. Penalti itu didapat setelah salah satu pemain sayap PSIW disikut pemain belakang ISP di area terlarang. Pertandingan yang digelar di Stadion Bhumi Phala Temanggung itu, berlangsung cukup alot. “Meskipun kondisi lapangan yang basah usai diguyur hujan itu jelas menyulitkan para pemain dari kedua tim,” kata Wahyu.

Bola yang ditendang pemain kerap terhenti di atas rumput yang becek. Pemain kedua tim terpaksa kerap harus jatuh bangun dan terpeleset karena lapangan yang licin. Beberapa pemain usai terjatuh harus ditandu keluar lapangan.

Hingga babak kedua berakhir dengan tambahan waktu empat menit, tak tercipta sebiji pun gol tambahan. ISP berusaha bermain ngotot, tetapi pemain belakang PSIW mampu memblokir serangan dari pemain depan ISP Purworejo.

Baca juga:  Liga SSB Jateng Siap Digeber

Pada pertandingan selanjutnya, PSIW akan berhadapan dengan Persibas Banyumas Rabu (3/11) besok. Pertandingan tersebut rencananya digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang. (git/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya