alexametrics

Lawan ISP Purworejo di Laga Perdana, PSIW Siap All Out

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Persatuan Sepakbola Indonesia Wonosobo (PSIW) mantap berlaga di Liga 3 Jateng. Melakoni laga perdananya melawan ISP Purworejo Senin ini (1/11/2021), PSIW bakal tampil all out sebagai ajang pembuktian.  Laga digelar di Stadion Bhumipala Temanggung. Kick off dimulai pukul 15.00 WIB. Tanpa penonton.

Melakoni Liga 3 ini, PSIW menyiapkan 26 pemain. Selama menjalani fase babak penyisihan di Group D, pemain, pelatih, dan perangkat pertandingan PSIW akan tinggal di mess sementara di Mertoyudan, Magelang.

“Kami dan seluruh warga Wonosobo senantiasa mendukung, mensuport dan berdoa semoga PSIW bisa sukses serta unjuk gigi di kompetisi Liga 3 Jateng. Keberhasilan PSIW akan membangkitkan dunia persepakbolaan di daerah ini,” kata Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat di hadapan pemain dan official PSIW saat berpamitan di pendopo bupati Jumat (29/10/2021) malam.

Baca juga:  Pemain Persik Kendal Masih Demam Panggung

Manajer PSIW Wahyu Nugroho mengatakan, momentum inilah yang paling ditunggu para pecinta sepak bola di seluruh Kabupaten Wonosobo. Menurut Ketua Askab PSSI Wonosobo ini, segala usaha telah dilakukan pelatih, official dan para pemain PSIW. Beberapa kali pemain PSIW sudah digembleng latihan, uji coba, dengan tim luar daerah.

“Hasilnya cukup memuaskan, karena dari enam kali uji coba hanya satu kali kalah melawan Persibat Batang. Tiga kali menang dan dua kali seri. Kini tinggal duel sesungguhnya dengan tim lawan di Group D untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Askab PSSI Wonosobo menargetkan PSIW bisa lolos babak penyisihan di Group D dan masuk 10 besar. “Sekali lagi kami mohon doa restu seluruh warga Wonosobo mudah-mudahan PSIW bisa sukses berlaga di kompetisi Liga 3 Jateng kali ini,” harapnya.

Baca juga:  Penampakan Jersey Terbaru PSIW, yang Away Keren!

Setelah berpamitan dengan Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat di Pendopo Bupati setempat, pemain PSIW disambut ratusan suporter di Gerbang Mandala Wisata, Jumat (29/11/2021), malam ini. Semburan kembang api juga mewarnai acara pelepasan pemain PSIW menuju Magelang. (git/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya