alexametrics

Bawa 25 Pemain, Persitema Siap Gaspol di Liga 3

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Jajaran manajemen Persitema Temanggung resmi merilis 25 pemainnya yang akan berlaga di kasta ketiga Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021).

Sebelumnya, terdapat 210 pemain yang mengikuti seleksi untuk menjadi skuad Laskar Bambu Runcing. Dari jumlah tersebut terseleksi 35 pemain. Hingga mendekati jadwal resmi pertandingan, jumlahnya mengerucut menjadi 25 pemain.

Ketua Umum Persitema Yunianto menyampaikan untuk menjadi juara tidak mudah. Harus dibarengi dengan tekad yang kuat mentalitas baja, kerja sama dan soliditas serta keharmonisan satu sama lain.

“Ini momentum yang luar biasa bagi anak-anak kita. Setelah 3 bulan lalu mengikuti penjaringan seleksi akhirnya mengerucut dan sudah diputuskan menjadi 25 pemain.  Minggu besok akan menjalani laga perdana, mohon doa restu dan dukungan agar anak-anak kitas nanti diberikan kesuksesan dan prestasi terbaik,” katanya.

Baca juga:  Cetak Uang Palsu untuk Beli Ponsel

Bupati Temanggung HM Al Khadziq mengatakan, dunia olahraga khususnya sepakbola selama 2 tahun ini mengalami masa-masa yang sulit. Selain dari segi minimnya pendanaan karena dialokasikan untuk penanganan Covid-19, juga kesempatan berlatih dan bertanding para atlet sangat terbatas. Namun demikian kondisi itu, tidak menjadi halangan dan menyurutkan tim Persitema untuk menorehkan prestasi.

Khadziq berharap Persitema mampu mengarungi Liga 3 Jawa Tengah ini menjadi yang terbaik. “Semangat sumpah pemuda mewarnai perjalanan Persitema Temanggung dalam mengarungi Liga 3 Jawa Tengah tahun 2021. Dengan semangat yang dibangun, prestasi Persitema akan baik di masa-masa yang akan datang,” katanya.

Terkait persiapan tim, Coach R. Darius Soebardjo meyakinkan anak-anak asuhnya sudah sangat siap berlaga. Latihan intensif dan beberapa kali uji coba, ia optimistis Persitema mampu menorehkan hasil terbaik.

Baca juga:  Lini Depan Persekap Makin Tajam

“Kita pastikan sudah sangat siap. Persaingan di grup E ini kekuatan timnya hampir setara. Semua tim bagus karena sudah mempersiapkan diri. Jadi kita harus fight,” pungkasnya. (nan/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya