alexametrics

Liga 3 Digelar Tanpa Penonton, Tasmania Harap Maklum

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Stadion Bhumi Phala akan menjadi venue pertandingan selama babak penyisihan Grup E Liga 3 Jawa Tengah. Berisikan Persitema Temanggung, PS Ebood Jaya Kebumen, Persebi Boyolali, PSISa Salatiga dan Persikama Magelang.

Dengan begitu, Persitema menjadi tuan rumah selama babak penyisihan. Kendati demikian, ketentuan dari Asprov Jawa Tengah mengharuskan pertandingan digelar tanpa penonton.

Jajaran manajemen Persitema meminta kepada Tasmania, sebutan bagi supporter Persitema, untuk menaati peraturan ini dengan tidak datang ke stadion.  Memberikan dukungan dengan menonton pertandingan melalui saluran-saluran yang sudah disediakan.

“Karena ini sudah menjadi regulasi dari Aprov PSSI Jawa Tengah lantaran  masih dalam suasana pandemi. Apapun keputusan regulasi harus kita terima bersama. Namun doa restu dari kita semua sangat penting,” terang Ketua Umum Persitema Yunianto.

Baca juga:  Dari 11 Trader Djarum di Temanggung, Tiga Diantaranya Masih Lesu

Dengan komposisi pemain yang mayoritas diisi pemain lokal, kata Yuni, menjadi ajang pembuktian tersendiri. Bahwa putra asli Temanggung mampu melenggang jauh di kompetisi ini. Membuat Persitema dapat menorehkan hasil terbaik untuk kejayaan sepakbola di Kota Tembakau.

Sementara itu, Bupati Temanggung HM Al Khadziq menyatakan dukungan kepada Persitema yang akan melakoni lagai pertama melawan PS Ebood Kebumen pada Minggu (31/10). Bupati berharap semua pihak memaklumi ketentuan pertandingan yang digelar tanpa penonton dan memberi dukungan dengan cara yang berbeda.

“Masyarakat Temanggung di belakang jenengan semua. Kita semua mensupport Persitema sebagai kesebelasaan kebanggaan masyarakat Temanggung. Semoga pertandingan nanti dimenangkan dan Persitema mampu melenggang ke babak-babak berikutnya,” pungkasnya. (nan/lis)

Baca juga:  Jelang Kick Off Liga 3, Persekap Kejar Jam Terbang

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya