alexametrics

Mampir ke Rumah Bagas Kaffa, Barito Putera Berharap Tuah Stadion Moch Soebroto Magelang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang Minggu (24/10/2021) rumah orang tua Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi di Dusun Sindas, Pancuranmas, Secang Kabupaten Magelang ramai. Pemain dan jajaran pelatih Barito Putera bersilaturahmi dan meminta doa kepada keluarga Bagas, sebelum berlaga melawan Persipura di Stadion Moch Soebroto, Magelang Senin (25/10/2021) hari ini.

Rombongan dipimpin oleh Coach Djajang Nurjaman. Djanur, sapaan akrabnya, menuturkan kunjungan tersebut atas ajakan Bagas. Kunjungan dilakukan setelah skuad Laskar Antasari menjajal lapangan Stadion Soebroto Minggu pagi.

Tampil di Magelang pun menjadi motivasi tersendiri Bagas. Apalagi ia baru saja dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga 1 bulan ini. “Bermain di Magelang seperti bermain di rumah sendiri karena merupakan tempat kelahiran. Semoga besok menghadapi Persipura bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Bagas kepada Jawa Pos Radar Magelang.

Ia mengatakan siap memberikan permainan terbaiknya saat melawan Persipura di Stadion Moch Soebroto. Apalagi saat ini Barito Putera berada di urutan kedua dari bawah klasemen sementara Liga 1. Sehingga raihan tiga poin sangat dibutuhkan. “Kunjungan ke rumah ini karena pas kebetulan main di Magelang. Saya ajak bersilaturahmi ke rumah. Ini baru pertama kali,” ujar saudara kembar pemain Jong Ultrecht Belanda Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri ini.

Baca juga:  Gol Faisal Bayu Selamatkan PSISa dari Kekalahan

Djanur mengucapkan terima kasih kepada keluarga Bagas karena telah diberi kesempatan berkunjung. Ia pun optimistis bisa membawa tim asuhannya memperoleh kemenangan dari Persipura yang berada satu strip di atas Barito {utra dengan selisih 1 poin. “Pertandingan besok harus mendapat poin penuh supaya posisi di klasemen bisa naik,” jelasnya.

Untuk memperoleh poin penuh, Djanur menginstruksikan anak asuhnya bermain menyerang. Para pemain pun telah menjajal lapangan Moch Soebroto dan tidak ada kendala. Djanur berharap cuaca hari ini saat bermain tidak hujan, sehingga taktik yang akan diterapkannya berjalan lancar. (man/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya