alexametrics

35 Pemain Persitema Siap Bertarung di Liga 3

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Liga 3 sudah di depan mata. Persitema Temanggung kini sudah resmi merilis 35 pemainnya yang bakal berkompetisi di kasta ketiga Jawa Tengah tersebut. Terdiri dari 3 penjaga gawang, 10 pemain belakang, 10 pemain tengah dan 12 pemain depan.

“Rencananya hanya 30 pemain yang dimainkan karena kuota maksimal dari panitia penyelenggara hanya diperbolehkan mendaftarkan maksimal 35 pemain. Yang 5 pemain baru bisa ditambahkan di putaran kedua,” kata Manajer Persitema Margo Susilo, Minggu (24/10/2021).

Dari 35 pemain tersebut, kata Margo, hanya ada 2 pemain yang berasal dari luar Temanggung dan juga ada 4 pemain senior. “Rata-rata pemain berisikan skuad muda berusia 20 tahunan. Karena batas kelahiran pemain dari panitia hanya boleh di sekitar 1999 sampai 2003,” tembahnya.

Baca juga:  Pemkab Temanggung Ajukan Lima Raperda

Menurut Margo, kembalinya kiper PON Jateng di PON XX Papua 2021 Andika Wisnu Pradipta menjadi angin segar tersendiri bagi Persitema. Kehadirannya dirasa mampu menjaga jala gawang Persitema lebih kokoh untuk ditembus pemain lawan.

“Selain itu, lewat latihan intensif dan serangkaian uji coba para pemain kita sudah mulai terlihat menyatu. Pokoknya kita siap tampil all out demi kebanggaan logo bambu runcing di dada,” jelasnya. (nan/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya