alexametrics

Persitema Bangun Training Ground

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Manajemen Persitema Temanggung menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan sepak bola. Kali ini, pengurus Persitema berencana membangun training ground sebagai pendukung kegiatan operasional tim yang akan dibangun di lapangan Desa Badran, Kecamatan Kranggan.

Manajer Persitema Margo Susilo menjelaskan, tahap pembangunan Persitema training ground hingga akhir tahun ini berupa perataan, pembuatan drainase dan penanaman rumput berjenis manila. Sedangkan pada 2022 akan mulai pembangunan minitribun.

“Kita harus kuat di fasilitas internal dulu. Dengan begitu kita bisa memetik prestasinya nanti. Memang semua ini butuh proses. Tapi dengan fondasi yang kokoh ini bisa menjadi titik awal kemajuan sepakbola di Temanggung,” katanya, Kamis (21/10).

Baca juga:  PPSM Magelang Kejar Kondisi Fisik Sebelum Kick Off Liga 3

Kendati demikian, ia mengaku tetap berfokus pada kompetisi Liga 3 Jawa Tengah yang akan dimulai akhir Oktober. “Pasti kita juga fokus pada kompetisi, jadi program jangka pendek dan jangka panjang harus tetap beriringan,” ujarnya.

Margo menuturkan, jadwal kick off Liga 3 Jawa Tengah sudah selesai dibuat. Persitema akan melakoni laga pertama melawan PS Ebod Jaya Kebumen pada Minggu (31/10), melawan Perseni Boyolali  Selasa (2/11), PSISa Salatiga Sabtu (6/110 dan Persikama Magelang pada Senin (8/11).

“Semua pertandingan dilaksanakan di Stadion Bhumi Phala. Kita harus maksimalkan rumah kita ini. Untuk masyarakat Temanggung mohon doa restu dan dukungannya,” tandasnya. (nan/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya