alexametrics

Tampil di Kandang, Laskar Macan Tidar Bidik Juara Grup D

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Tergabung di grup D, manajemen PPSM Sakti Magelang targetkan lolos grup dan menjadi juara. Apalagi pertandingan akan diselenggarakan di rumah sendiri Stadion dr. H. Moch. Soebroto Kota Magelang.

“Saya harapkan, PPSM bisa lolos babak penyisihan dengan menjadi juara grup,” ucapnya kepada wartawan koran ini, Minggu (17/10/2021).

Apalagi dilihat dari beberapa hasil uji coba yang sudah dilakukan oleh PPSM selama ini. Sekretaris Manajer PPSM Sakti Magelang Samsuri mengaku optimistis dengan peluang lolos dari Laskar Macan Tidar. Samsuri menjelaskan sampai saat ini PPSM Sakti Magelang sudah menjalankan tujuh kali uji coba. Ketujuh pertandingan ini meraih hasil positif.

“Kita ingin hasil positif ini terus berlanjut dalam pertandingan resmi, di kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah. Ini adalah harapan kami tim manajemen,” ujarnya.

Baca juga:  Guru Rasa Meriahkan Peringatan 100 Tahun Chairil Anwar

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh tim. Baik dari latihan fisik, penerapan taktik, dan pengondisian psikis serta mental para pemain terus dilakukan dan ditingkatkan.

Sementara itu, Pelatih Bena Seto Windryanto mengatakan sampai saat ini kerangka tim yang akan digunakan sudah mulai terbentuk. Tinggal peningkatan fisik, dan pengondisian mental yang masih perlu untuk ditingkatkan. Pada laga uji coba terakhir, mental para pemain masih belum stabil. Emosi para pemain muda masih mudah terpancing.

“Para pemain sudah mulai kompak. Dan kita semua masih akan terus berbenah untuk meraih hasil yang terbaik dalam kompetisi nanti,” ujarnya. (rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya