alexametrics

Resmi! PPSM Magelang Kontrak 28 Pemain

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Menjelang bergulirnya Liga 3 Jawa Tengah (Jateng), manajemen PPSM Sakti Magelang akhirnya resmi mengontrak 28 pemain yang dipersiapkan untuk bertanding di putaran pertama. Mereka merupakan kombinasi pemain senior dan junior.

Sekretaris PPSM Samsuri mengungkapkan, dengan kontrak ini diharapkan pemain merasa nyaman dan bermain sepenuh hati saat membela klub kebanggaan warga Kota Magelang. “Tahapan administrasi pemain telah terselesaikan, jadi kami harap para pemain bermain sungguh-sungguh dan bisa menjawab kepercayaan yang diberikan,” jelasnya.

Samsuri mengatakan meski sudah melakukan kontrak, tidak menutup kemungkinan ada penambahan pemain. Berdasarkan evaluasi dari tim pelatih, rencananya masih akan menambah satu sampai dua pemain sesuai dengan kebutuhan tim ini.

Saat ditanya wartawan Jawa Pos Radar Semarang mengenai launching tim, Samsuri mengaku masih menunggu jersey resmi. Karena, sampai saat ini jersey yang dipesan masih belum jadi. “Nanti kalau sudah jadi, kita segera launching tim. Tapi karena saat ini masih masa PPKM, tentu ada penyesuaian agar tidak menimbulkan kerumunan,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Bena Seto Windryanto membenarkan meskipun sudah 28 pemain, dirinya masih membutuhkan dua pemain lagi. Pemain berposisi stopper kuat dan striker yang haus dengan gol. “Tapi itu semua saya kembalikan ke manajemen, mau menambah atau tidak. Silahkan kalau ada yang mau trial bisa gabung dan menghubungi manajemen,” ujarnya.

Bena mengungkapkan akan memaksimalkan kemampuan skuad yang ada. Secara keseluruhan ia mengaku sudah cukup puas dengan pemain yang ada saat ini, nanti tinggal dipoles sedikit agar sesuai dengan keinginannya. “Memang persiapan waktunya mepet, tapi kita optimistis bisa memenuhi target dari pengurus sekaligus menjawab kepercayaan masyarakat Kota Magelang,” ujarnya usai memimpin latihan sore ini di Lapangan Demon Senin (18/10/2021). (rfk/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya