alexametrics

Persibat Batang Masih Butuh Winger dan Striker

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Laskar Alas Roban takluk dari Persebi Boyolali dalam laga ujicoba, Rabu (6/10/2021) sore. Persibat kalah 1-0 di kandang sendiri, Stadion Moh Sarengat.
Pelatih Persibat Widyantoro mengatakan timnya masih kekurangan penyerang dan pemain sayap. Menurutnya, permainan Persibat sudah memperlihatkan adanya peningkatan. Meski kalah dengan Persebi.
“Jika Kita melihat permainan memang secara skor kita mengalami kekalahan tetapi. Dilihat dari permainan kita lebih unggul, tim kita bisa menguasai lapangan terutama tim work sudah mengalami peningkatan. Cuma perlu perbaikan di saat penyelesaian akhir,” ucap Widyantoro.
Ia menjelaskan bahwa persiapan tim yang baru satu bulan, pihaknya merasa kesulitan. Terutama untuk mencari pemain senior di beberapa posisi penting. “Saat ini pemain yang kami butuhkan adalah di posisi  winger dan striker, dengan persiapan tim yang masih satu bulan kita kesulitan mencari pemain. Untuk itu kami masih menunggu pemain terutama pemain senior” imbuhnya.
Kick off babak penyisihan Liga 3 Jawa Tengah sendiri semakin dekat, Persibat masih akan menjalani beberapa ujicoba. Tim-tim yang dipilih merupakan tim sepadan, peserta liga 3 lain. Setelah melawan Persebi, Persibat akan melakoni serangkaian uji coba di luar kota mengahadapi PPSM Magelang dan Persitema Temanggung. (yan/bas)
Baca juga:  Siapkan Dua Hektare Lahan untuk Makam

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya